Find Us On Social Media :

Mobil Listrik Seharga Lebih dari 1/2 Miliar Ini Jadi Kendaraan Para Musisi Indonesia Selama Ajang BNI Java Jazz Festival 2024 Senyaman Apa Mobilnya?

Mobil listrik GWM Haval H6 HEV jadi kendaraan resmi para musisi di Java Jazz 2024.

GridFame.idGWM Haval H6 HEV yang telah secara resmi mengaspal di Tanah Air sejak awal 2024 ini, terpilih sebagai mobil resmi ajang musik bergengsi tahunan, BNI Java Jazz Festival 2024. 

Selama festival musik jazz yang di gelar pada 24-26 Mei 2024 ini, GWM Indonesia menyediakan SUV hybridnya untuk mengakomodasi kebutuhan mobilitas para musisi papan atas di Indonesia. 

Hari Arifianto, Marketing Director GWM Indonesia, menyampaikan, “Kami merasa senang bisa menjadi bagian dalam event musik bergengsi, seperti BNI Java Jazz Festival 2024 ini.” 

Mobil yang disiapkannya adalah Haval H6 HEV dan Tank 500 HEV. Partisipasi GWM dalam acara ini kian memperkuat positioning-nya di pasar otomotif Indonesia.

Yakni sebagai trendsetter gaya hidup berkendara, sebagaimana BNI Java Jazz Festival telah menjadi bagian gaya hidup pelanggan GWM di Indonesia.

Hal ini tergambar melalui GWM Haval H6, yang mana SUV ini merupakan mobil whole package, dengan sentuhan eksterior dan interior yang trendy, dan mengusung konsep lifestyle.

Namun tetap sarat akan fitur dan teknologi yang mumpuni, sehingga sangat cocok dengan karakteristik dari pengunjung festival jazz ini. 

Baca Juga: PEVS 2024 Ibarat Episentrum Transformasi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, Janjikan Bertemu Kembali di PEVS 2025!

Baca Juga: Pemilik Mobil Listrik Wajib Tahu! Begini Cara Mencari SPKLU Terdekat Pakai Google Maps

Sensasi Mobil Listrik dengan Kepraktisan Mobil Konvensional

“Semoga dengan pendekatan ini, tak hanya pelanggan GWM saja tapi para musisi pengisi acara Java Jazz juga mendapatkan pengalaman baru berkendara bersama GWM," imbuh Hari.