Find Us On Social Media :

Jalin Kemitraan Logistik, Pos Indonesia Beri Shopee Penghargaan Mitra Swasta Terbaik

Shopee Indonesia raih penghargaan Mitra Swasta Terbaik 2024 dari Pos Indonesia.

GridFame.id - Shopee Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai Mitra Swasta Terbaik dari PT Pos Indonesia (PosID).

Ada pun Pos Indonesia merupakan partner logistik Shopee untuk menghubungkan penjual dan pembeli Shopee Indonesia di berbagai wilayah di Indonesia.

Penghargaan ini diberikan oleh PosID sebagai bentuk apresiasi kepada para mitra kerja yang secara konsisten membangun sinergi baik dalam mendukung keberhasilan program kerja PosID di bidang logistik.

Penghargaan diberikan Direktur Bisnis Jasa Keuangan PosIND, Haris, kepada Director of Business Partnership Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

Penyerahan penghargaan ini dihelat dalam acara PosIND Niscala Award 2024, di Gedung Kantor Pusat Cilaki, Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/5) malam.

Pada malam penganugerahan tersebut, Haris menyampaikan, PosIND sebagai BUMN penyedia jasa kurir dan logistik turut bangga dapat melayani jutaan masyarakat melalui Shopee.

“Sebagai perusahaan Postal Operator, Penyedia Jasa Kurir, dan Logistik, kami bangga dapat melayani jutaan pengguna Shopee dengan mengantarkan paket dari para penjual ke pembeli di 514 kota dan kabupaten di Indonesia,” ujar Haris.

Haris menambahkan, penghargaan ini juga menjadi wujud apresiasi atas kepercayaan yang Shopee

berikan kepada Pos Indonesia sebagai salah satu mitra penyedia jasa kurir yang dapat menjadi pilihan pelanggan dalam aplikasi Shopee Indonesia.

Penghargaan ini diharapkan dapat semakin memperkuat kerja sama yang telah terjalin selama ini.

Baca Juga: CPNS 2024 Dibuka Bulan Juni, Ini Formasi dan Link Pendaftarannya

Baca Juga: Ada WayV! Link dan Cara Beli Tiket Allo Bank Festival 2024, Harga Tiket Mulai Dari Rp 50 Ribuan

Baca Juga: Lebih dari 26 Juta Produk Lokal Berhasil Masuk Pasar Dunia, Berkat Konsistensi Shopee Dongkrak Bisnis UMKM dan Brand Lokal