Find Us On Social Media :

Siap War Besok Juli? Ini Jadwal Pembelian Tiket Konser Cigarettes After Sex di Jakarta 2025

Konser Cigarretes After Sex 2025

GridFame.id - Info konser baru!

Penggemar Cigarretes After Sex merapat yuk! 

Sepanjang tahun 2024 ini Indonesia kedatangan banyak musisi kenamaan dunia.

Nah yang di awal tahun 2025 nanti juga para pecinta musik akan disuguhkan konser Cigarretes After Sex.

Grup musik asal Texas, Cigarettes After Sex (CAS), kembali bakal menggelar konser di Jakarta. Greg Gonzalez dan kawan-kawan rencananya akal menggelar konser di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara pada 17 Januari 2025. Promotor konser Cigarettes After Sex, yakni PK Entertainment mengumumkan informasi konser tersebut lewat unggahan Instagram, Kamis (29/2/2024). "Terkonfirmasi! Cigarettes After Sex bakal datang lagi ke Jakarta di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara pada 17 Januari 2025," tulis akun @pkentertainment.id. Konser ini dipromotori oleh PK Entertainemnt, Tem Presents dan Live Nation.

Lalu berapa harga tiketnya?

Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Link Beli Tiket Konser Lay EXO di Jakarta Lengkap dengan Harga Tiketnya

Sebelumnya, Cigarettes After Sex pernah menggelar konser pada 3 Februari 2023 lalu. Kunjungan Cigarettes After Sex tahun depan merupakan bagian dari Tur Duni X’s.

Selain Jakarta, trio pop asal Amerika ini akan mengunjungi beberapa kota di negara Asia lainnya, seperti Manila, Kuala Lumpur, Bangkok, dan Hongkong. Cigarettes After Sex baru-baru ini juga merilis lagu baru berjudul “Tejano Blue,” Rabu (28/2/2024). Rencananya CAS bakal merilis album barunya pada 24 Juli 2024 mendatang.

Meskipun masih beberapa bulan lagi, penjualan tiket untuk konser bertajuk "X's World Tour" akan dimulai pada 31 Juli 2024.