Find Us On Social Media :

Mercedes-Benz National Service Weeks 2024 Diperkuat Melalui Kerja Sama Strategis dengan Petronas Lubricants International

PT Inchcape Indomobil umumkan kerja sama Petronas Lubricants International (Indonesia).

GridFame.id – PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia, sebagai distributor tunggal Mercedes-Benz di Indonesia, mengumumkan penandatanganan kerja samanya dengan Petronas Lubricants International (Indonesia).

Kerja sama ini dilakukan guna semakin memperkuat layanan purna jual bagi para pelanggan Mercedes-Benz.

Pengukuhan kerjasama ini diumumkan di salah satu jaringan dealer dan bengkel resmi Mercedes-Benz terbaru di Indonesia, PT Cakrawala Automotif Rabhasa cabang Bintaro, pada Jumat (31/5).

Lokasi ini memiliki kemewahan otentik di dalam showroom, dilengkapi peralatan dan perlengkapan termutakhir, serta didukung teknisi bersertifikat sehingga mampu melayani perawatan kendaraan hingga 400 kendaraan per bulan.

Momentum ini juga bertepatan dengan pelaksanaan National Service Weeks (NSW) 2024, program rutin yang selalu dinantikan para pelanggan setia Mercedes-Benz di seluruh Indonesia.

NSW merupakan program tahunan yang diselenggarakan khusus bagi pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang sudah di luar masa garansi dan 5-Year StarService.

Baca Juga: Bisa Buat Open Jastip! Begini Cara Beli Tiket Masuk Jakarta X Beauty 2024

Baca Juga: Segini Harga Tiket IIMS Surabaya, untuk Menyaksikan Pameran Otomotif Plus Konser Musik Bersama Ari Lasso dan Yura Yunita pada 29 Mei – 2 Juni 2024!

 

Servis dan Pembelian Suku Cadang dengan Penawaran Menarik

Selama NSW berlangsung, para pelanggan memiliki kesempatan melakukan servis dan pembelian suku cadang dengan biaya yang lebih hemat, serta mendapatkan berbagai penawaran menarik lainnya.

Pada NSW kali ini, berkat dukungan Petronas, pemilik Mercedes-Benz model kendaraan A-Class, B-Class, CLA, GLA, C-Class, E-Class, dan S-Class tahun produksi 2016 ke bawah dapat menikmati harga khusus paket penggantian oli, mulai Rp 1,5 juta, sudah termasuk pajak.

"Kerja sama dengan Petronas Lubricants International adalah langkah strategis guna memastikan setiap kendaraan Mercedes-Benz mendapatkan pelumas berkualitas tinggi, sesuai standar global kami,” ujar Roelof Lamberts, CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia.