Find Us On Social Media :

Hotel Butik Berkonsep Seni dan Gaya Hidup di Timur Jakarta, Artotel Living World, Kini Memasuki Tahap Finishing Ditandai dengan Penanaman Paku Emas

Artotel Living World memasuki tahap finishing dan berharap mulai beroperasi pada Juni 2025 mendatang,

GridFame.id – Melengkapi fasilitas leisure di kawasan Kota Wisata Cibubur, PT Sahabat Kota Wisata, joint venture company Kawan Lama Group dan Sinar Mas Land, menghadirkan Artotel Living World.

Selain menjadi hotel butik dengan konsep seni dan gaya hidup di Cibubur, Artotel Living World juga mengusung konsep yang terintegrasi dengan mal.

Dengan demikian, memudahkan tamu hotel untuk menikmati aneka hiburan dan pusat perbelanjaan di tenant Living World Kota Wisata Cibubur.

Ditandai dengan prosesi topping off dan penanaman paku emas pada Kamis (30/5) lalu, Artotel Living World diharapkan mulai dapat beroperasi pada Juni tahun 2025 mendatang.

Prosesi topping off Artoteal Living World ditandai dengan penanaman paku emas di lantai teratas hotel, yang dilakukan Direktur Utama PT Sahabat Kota Wisata Sugiyanto Wibawa bersama CEO Retail & Hospitality Sinar Mas Land Fariyanto Sonda.

Acara ini turut dihadiri Founder & CEO Artotel Group Erastus Radjimin, serta Direktur PT Total Bangun Persada Janti Komadjaja.

Baca Juga: Bisa Buat Open Jastip! Begini Cara Beli Tiket Masuk Jakarta X Beauty 2024

Baca Juga: Link Beli Tiket Konser Lay EXO di Jakarta Lengkap dengan Harga Tiketnya

Lebih dari Sekadar Pengalaman Menginap

Sugiyanto menuturkan, “Dengan bangga kami persembahkan Artotel Living World bagi seluruh masyarakat yang ingin berwisata atau membutuhkan penginapan di Timur Jakarta, Cibubur, dan sekitarnya.”

Artotel Living World, lanjutnya, menawarkan lebih dari sekadar pengalaman menginap, tetapi juga one stop experience dengan kemudahan akses menuju Living World Kota Wisata Cibubur melalui lobby lantai Ground.

Sehingga para tamu hotel bisa dengan mudah berbelanja dan berwisata di lebih dari 400 unit toko, mulai dari kebutuhan sehari-hari, gaya hidup, fesyen, kuliner, dan hiburan.