Find Us On Social Media :

Jelajahi Wilayah Jawa Melalui “Holiday on Wheels: East Java Cruising” Menggunakan Produk Unggulan di Ajang IIMS Surabaya 2024

IIMS Surabaya 2024 gelar touring “Holiday on Wheels: East Java Cruising”.

GridFame.idDyandra Promosindo, penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS), memulai perjalanan lintas Pulau Jawa dengan agenda touring bertajuk Holiday on Wheels: East Java Cruising.

Rangkaian tour ini menjadi bagian dari pre-event IIMS 2025 dan sekaligus menunjukkan komitmen Dyandra Promosindo untuk memeriahkan IIMS Surabaya 2024.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan ini.

“Perjalanan Holiday on Wheels menuju Surabaya yang memakan waktu 10 jam menjadi testimoni terhadap stakeholders kami. Sekaligus mempromosikan serta menyebarluaskan experiences kita bersama produk-produk para stakeholders sampai Surabaya,” ujar Daswar.

Holiday on Wheels: East Java Cruising, akan menempuh rute lebih dari 1.500 kilometer, dari Jakarta menuju Surabaya, Malang, hingga kawasan wisata Bromo.

Menggunakan kendaraan unggulan antara lain Chery Tiggo 5X & Tiggo 8 Pro, Honda BRV N7X & WR-V, MG HS i-Smart, Suzuki XL7 Hybrid, BAZE, dan Wuling Alvez serta Almaz Hybrid.

Agenda ini juga menjadi ajang memberi tips dan trick safety driving demi perjalanan yang aman dan nyaman, serta kesempatan mendemonstrasikan berbagai fitur dan keunggulan sejumlah kendaraan tersebut.

“Holiday on Wheels: East Java Cruising diharapkan bisa meningkatkan awareness terhadap kendaraan andalan dari berbagai Agen Pemegang Merek (APM) yang hadir di IIMS Surabaya 2024,” ujar Rudi MF, Project Manager IIMS 2024.

Melalui pengalaman otomotif yang berbeda ini, lanjutnya, pihaknya turut mengajak para pencinta otomotif untuk menjelajahi keindahan di Pulau Jawa.

Baca Juga: Segini Harga Tiket IIMS Surabaya, untuk Menyaksikan Pameran Otomotif Plus Konser Musik Bersama Ari Lasso dan Yura Yunita pada 29 Mei – 2 Juni 2024!

Baca Juga: Siap War Besok Juli? Ini Jadwal Pembelian Tiket Konser Cigarettes After Sex di Jakarta 2025

Baca Juga: Link Beli Tiket Konser Lay EXO di Jakarta Lengkap dengan Harga Tiketnya