Find Us On Social Media :

Ingin Komisi Hingga Ratusan Juta Rupiah? Ikuti 4 Tips Sukses Jadi Konten Kreator Andal di Shopee Video!

Sejak 2022 jadi conten creator, Nining asal Makassar mampu raih komisi hingga ratusan juta rupiah!

GridFame.id – Di era yang dinamis dan penuh inovasi seperti sekarang ini, giat mencari peluang baru menjadi salah satu kunci utama untuk menggapai kesuksesan.

Contoh nyata dari prinsip ini dapat dilihat pada sosok Nining, seorang anak muda pegawai kantoran asal Makassar, Sulawesi Selatan, yang berhasil menjalani impiannya dan meraih cita-cita bersama Shopee Video.

Menjadi salah satu pionir yang bergabung dalam program Shopee Video Creator pada April 2022 merupakan keputusan yang semula Nining ambil dengan penuh harapan, namun tanpa ekspektasi berlebih.

Ternyata, langkahnya tersebut membawa hasil yang jauh lebih menguntungkan dari yang pernah ia bayangkan sebelumnya.

Nining yang kini makin dikenal sebagai Shopee Content Creator mengatakan, “Awalnya, aku tidak pernah mengira bisa menjadi content creator yang diikuti banyak orang.”

Apalagi, katanya, sampai mendapatkan penghasilan tambahan yang mengubah hidupnya secara signifikan.

Setelah beberapa tahun giat membuat konten di media sosial, Nining mengaku sangat bersyukur karena telah memutuskan ikut bergabung ke dalam program Shopee Video Creator.

Menurutnya, Shopee Video menjadi salah satu platform yang paling banyak memberi keuntungan dan dukungan bagi content creator.

Tak hanya komisi, setelah aktif posting konten video di Shopee Video, followers Nining terus meningkat, hingga semakin banyak brand yang mengajaknya bekerjasama untuk me-review produk mereka di Shopee Video.

Untuk memudahkan followers-nya mencari produk, Nining pun melengkapi konten videonya dengan menautkan link di keranjang oranye, yang sangat memudahkan pembeli untuk check out.

Diawali oleh rasa penasaran dan ingin memberi rekomendasi produk kepada audiens yang lebih luas, ternyata kini Shopee Video membuahkan hasil yang jauh di atas ekspektasi Nining.

Baca Juga: Lebih dari 26 Juta Produk Lokal Berhasil Masuk Pasar Dunia, Berkat Konsistensi Shopee Dongkrak Bisnis UMKM dan Brand Lokal

Baca Juga: Ubah Nasib dari Petugas Kasir Jadi Top Kreator Video di Market Place, Ini Dia Tips Sukses Jadi Konten Kreator Pemula!