Find Us On Social Media :

Wajah Makin Kinclong dengan Pengalaman Baru Pakai Masker Wajah yang Bisa Berubah Warna dari Ovale Real Clay Mask

Ovale luncurkan produk perawatan wajah baru, Ovale Real Clay Mask.

GridFame.id – Sebagai produk pembersih wajah sejak 1999 dan inovasi Kino untuk produk perawatan wajah, Ovale terus berinovasi menghadirkan produk yang sesuai kebutuhan konsumen.

Melalui rangkaian produknya, Ovale telah menjadi favorit masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi.

Pada Rabu (5/6) lalu di Jakarta, Ovale kembali meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu Ovale Real Clay Mask.

Masker ini menghadirkan pengalaman baru yang semakin mudah, praktis, dan efektif untuk membersihkan wajah serta melengkapi rutinitas perawatan kulit wajah.

Selain itu, produk ini juga menjawab kebutuhan konsumen dengan memberik pengalaman perawatan wajah yang lebih menyenangkan melalui teknologi transformasi.

Hal ini menjadikan Ovale Real Clay Mask sebagai masker wajah pertama di Indonesia yang dapat berubah warna.

Lidwina Natalia, Head of Marketing Home and Personal Care Kino Indonesia, mengatakan, “Sebagai produk pembersih dan perawatan wajah, Ovale terus berinovasi memenuhi setiap kebutuhan konsumen termasuk gen Z.”

Kali ini, lanjutnya, Ovale menghadirkan Ovale Real Clay Mask yang merupakan masker yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh hanya dengan satu produk saja.

Selain itu, Ovale Real Clay Mask juga dapat bertransformasi saat digunakan, melalui perubahan warna sehingga rutinitas menggunakan masker menjadi lebih menyenangkan.

“Kami meyakini, Ovale Real Clay Mask dapat menjadi solusi bagi permasalahan kulit wajah orang Indonesia seperti kulit kusam, komedo, pori-pori besar, dan jerawat.” imbuh Lidwina.

Ovale Real Clay Mask terbuat dari bahan-bahan aktif alami dengan kandungan 3x Ceramide yang mampu memberi hidrasi dan meningkatkan skin barrier dengan dua varian.

Yakni Perfect Purifying dengan Himalayan salt dan charcoal yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh, serta Acne Prone dengan mugwort yang bisa mengurangi minyak berlebih sehingga mengurangi jerawat.

Baca Juga: Link Beli Tiket Konser AESPA di Indonesia Lengkap dengan Harganya