Find Us On Social Media :

Punya Impian Berwisata ke Selandia Baru? Kini Air New Zealand Buka Penerbangan Sepanjang Tahun dari Bali ke Auckland!

Kini penerbangan dari Bali ke Auckland, Selandia Baru tersedia sepanjang tahun.

GridFame.id – Saat ini, wisatawan dapat dengan mudah memesan penerbangan sepanjang tahun langsung ke salah satu destinasi liburan paling indah di dunia, salah satunya Selandia Baru.

Hal ini bisa terjadi berkat perluasan layanan dari Auckland oleh Air New Zealand, maskapai penerbangan utama dari Selandia Baru.

Tentu saja, hal ini memungkinkan para wisatawan untuk dapat mengunjungi destinasi ini dalam berbagai musim untuk pertama kalinya.

Demi merayakan penerbangan sepanjang tahun ini, Air New Zealand menawarkan harga promosi khusus ke Auckland dan destinasi lain di Selandia Baru, mulai dari Rp 11.389.500.

Imogen Thornton, Head of South and South East Asia Air New Zealand, mengatakan, langkah untuk menyediakan opsi penerbangan sepanjang tahun ini merupakan bukti popularitas Selandia Baru sebagai destinasi wisata yang digemari para wisatawan.

"Dengan lebih dari 800 kursi yang tersedia ke Auckland setiap minggunya antara November dan Februari, kini wisatawan memiliki lebih banyak pilihan untuk menjelajahi berbagai kota di Selandia Baru dan semua keindahan yang ditawarkan," ujar Imogen.

Baca Juga: Punya Utang? Jangan Putus Asa, Dapatkan Bantuan dengan Cara Ini

Baca Juga: Kapan Waktu yang Tepat Berinvestasi Emas? Ini Penjelasannya

Kesempatan Menikmati Seni dan Budaya di Selandia Baru

Kini, wisatawan bisa terbang langsung dari Bali ke Auckland kapan saja sepanjang tahun, lo!

Sehingga hal ini dapat memberi wisatawan kesempatan untuk menikmati seni, budaya, atau perjalanan darat yang indah di seluruh negeri Selandia baru.

Para wisatawan juga dapat terhubung ke sebanyak 19 destinasi domestik di Selandia Baru lainnya di luar Auckland untuk menjelajahi semua yang ditawarkan Selandia Baru.