Find Us On Social Media :

Koleksi Terbaru Brand Fashion Lokal, Claude, Hadirkan Sentuhan Modern dan Stylish Nan Eksklusif Hanya di Shopee!

Pada 10 Juni 2024, brand fashion lokal, Calude, luncurkan koleksi baru di Shopee.

GridFame.id – Local brand yang dikenal dengan kualitas serta model high-end, Claude, kembali menggebrak dunia fashion melalui peluncuran eksklusif koleksi terbarunya, melalui platform belanja online Shopee.

Koleksi yang dinanti para pecinta fashion ini menggandeng Olivia Lazuardy sebagai muse, seorang digital content creator ternama yang memiliki pengaruh besar di dunia fashion.

Koleksi bertajuk "Claude at Shopee with Olivia Lazuardy" ini tersedia di Shopee mulai 10 Juni 2024 dengan berbagai penawaran menarik.

Peluncuran koleksi eksklusif ini sejalan dengan visi Claude, yakni memberi penampilan elegan bagi para perempuan yang dapat disesuaikan dengan gaya hidup sehari-hari.

Sentuhan koleksi yang terinspirasi dari Olivia Lazuardy ini sukses memperkaya koleksi dan menjadi pilihan tepat bagi konsumen yang ingin tampil stylish dan berkelas.

Christie Johana, Co-Founder dan Creative Director Claude, menyampaikan, “Kami sangat antusias meluncurkan koleksi pertama kami di Shopee.”

Claude, ujarnya, berhasil meramu identitas produk khas Claude dengan pandangan fashion Olivia Lazuardy tanpa mengesampingkan fungsionalitas dan kenyamanan.

Peluncuran eksklusif di Shopee merupakan langkah tepat Claude, untuk memberi akses mudah bagi konsumen dalam memilih penampilan mereka, sesuai misi Shopee dalam menyediakan pengalaman berbelanja yang mudah dan nyaman.

Baca Juga: Link dan Cara Beli Tiket Konser Dua Lipa di Jakarta 2024 Lengkap dengan Harganya

Baca Juga: Cuma Rp 150 Ribu Bisa Nonton Konser Dewa 19 dan Masuk Dufan, Simak Cara Beli Tiketnya

“Claude at Shopee First Collection Launch"

Loleksi Teranyar Tampilkan Ragam Produk Knit dan Denim