Find Us On Social Media :

Ini Dia, Promo 3 Destinasi di ASEAN yang Cocok Buat Para Gen-Z untuk Jadi Lokasi “Work From Anywhere”!

WFA bagi para Gen Z kini makin menyenangkan dengan 3 destinasi di ASEAN ini.

GridFame.id – Dunia industri modern kian berkembang dinamis.

Seperti para ‘Gen-Z’ atau generasi kelahiran 1997-2012 yang kini cenderung mencari fleksibilitas waktu dan tempat untuk kriteria pekerjaan.

Demi mendukung produktivitas para pekerja ‘Work from Anywhere’, AirAsia MOVE mempersembahkan promo hotel seharga Rp 30 ribu, serta ekstra diskon Rp170 ribu.

Semakin lengkap, AirAsia MOVE juga menghadirkan inspirasi 3 destinasi di ASEAN yang cocok dan terjangkau bagi para Gen-Z untuk bekerja dari mana pun.

Berdasarkan Deloitte’s Gen Z and Millennial Survey 2023, mayoritas Gen-Z memilih bekerja dari jarak jauh karena berdampak positif pada peningkatan produktivitas dan kesehatan mental mereka (https://action.deloitte.com/insight/3375/its-not-a-stretch-gen-z-and-millennials-want-flexibility-and-balance).

Selain kedai kopi terdekat, Work from Anywhere di luar kota atau keluar negeri bisa menjadi opsi bagi mereka yang ingin bekerja sambil melepas penat.

Namun, kenyamanan ini turut diiringi dengan konsekuensi biaya transportasi hingga akomodasi yang tak sedikit tentunya.

Tak perlu khawatir, AirAsia MOVE menghadirkan promo hotel terbesar pada bulan Juni ini, yaitu seharga Rp 30.000 untuk menginap di malam kedua.

Pengguna juga bisa mendapatkan Ekstra Diskon Rp170 ribu dengan minimal transaksi Rp 900 ribu (kode promo: CRAZYDEAL).

Promo ini berlaku untuk pemesanan berbagai hotel terpilih di Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina, eksklusif sampai 16 Juni 2024.

Baca Juga: Link dan Cara Beli Tiket Konser Dua Lipa di Jakarta 2024 Lengkap dengan Harganya

Baca Juga: Cuma Rp 150 Ribu Bisa Nonton Konser Dewa 19 dan Masuk Dufan, Simak Cara Beli Tiketnya