Find Us On Social Media :

Demi Ciptakan Kemudahan Berinvestasi dalam Merancang Masa Depan yang Lebih Cerah, Korea Investment and Sekuritas Indonesia (KISI) Luncurkan "New Feature New Future"

Korea Investment and Sekuritas Indonesia (KISI) Luncurkan "New Feature New Future".

GridFame.id – Bagi banyak orang, investasi sering kali dianggap sulit dan berbelit-belit.

Anggapan ini membuat mereka enggan terjun ke dunia investasi, kendati melihat potensi keuntungannya sangat besar.

Korea Investment and Sekuritas Indonesia (KISI) hadir untuk mengubah persepsi ini, dengan memberi kemudahan dan keuntungan investasi yang terpadu.

  

Dengan KISI, membuka akun investasi kini dapat dilakukan secara daring di mana saja dan kapan saja.

Hal ini memberikan fleksibilitas dan akses yang luas bagi semua orang untuk memulai perjalanan investasi mereka dengan mudah dan nyaman.

Salah satunya melalui program terbaru mereka, yakni ”New Feature New Future”.

Program "New Feature New Future" dari KISI tak hanya memperkenalkan cara berinvestasi yang lebih simpel, tetapi juga memberikan pengalaman dan keuntungan terbaik.

Menurut Seok Mo Yang, Associate Director KISI, "New Feature New Future merupakan program induk kami. Program ini terpecah menjadi 1 fitur baru untuk proses registrasi yang kami sebut ”New Web Registration”.

Proses ini, lanjutnya, lebih mudah dan sederhana dalam melakukan opening account secara online melalui website tanpa perlu men-download applikasi.

"Sedangkan Future yang dimaksud di sini terpecah kepada 2 promo kami, yaitu promo Fee Transaksi dan Promo Margin. Kedua hal ini menggambarkan fitur baru KISI (New Feature), yang dapat mencerahkan masa depan (New Future) dalam kemudahan nasabah kami," imbuh Seok Mo Yang.

Salah satu fitur baru KISI adalah New Web Registration, yang menawarkan berbagai fitur dan keuntungan utama dibandingkan metode pendaftaran sebelumnya.

Fitur baru ini memungkinkan akses langsung ke website resmi KISI melalui laptop atau desktop tanpa batasan sistem operasi.