Find Us On Social Media :

Jadi Surprise Edition Blind Box Pertama di Indonesia, Kolaborasi Seru Jacquelle X Disney Hadirkan Jacquelle Face Palette Disney Golden Princess Untold New World

Kolaborasi Jacquelle X Disney hadirkan Jacquelle Face Palette Disney Golden Princess Untold New World

GridFame.id – Salah satu brand kecantikan lokal Indonesia, Jacquelle, resmi berkolaborasi dengan Disney.

Tak seperti koleksi inovatif lainnya, kolaborasi Jacquelle x Disney kali ini menghadirkan Jacquelle Face Palette Disney Golden Princess Untold New World.

Uniknya, kolaborasi ini hadir dengan konsep Blind Box Make Up Set pertama, yang menampilkan berbagai Disney Golden Princess, seperti Princess Ariel, Princess Aurora, dan Princess Jasmine.

Sebagai brand kecantikan lokal di Indonesia yang pertama kalinya memperkenalkan konsep Blind Box Make Up Set, Jacquelle ingin merayakan keanggunan dan kesederhanaan perempuan Indonesia melalui koleksi tersebut.

Tiap karakter Princess Disney hadir dalam balutan gaun menawan yang dirancang khusus oleh Disney, untuk menyoroti gaya elegan nan sederhana, sesuai dengan gaya perempuan Indonesia.

Lianna Lie, Chief Marketing Officer Jacquelle, mengatakan, "Kami bangga jadi pelopor dalam memperkenalkan konsep blind box untuk make up set di Indonesia.”

Hadirnya Jacquelle Face Palette Disney Golden Princess Untold New World – Surprise Edition Blind Box, ujarnya, ia ingin terus menghadirkan inovasi dan produk berkualitas tinggi.

“Yang mana ide ini juga terinspirasi dari keanggunan dan kesederhanaan perempuan Indonesia," imbuh Lianna.

Baca Juga: Wajah Segar dan Cantik Selama Ramadan Hingga Hari Raya, dengan Rangkaian Princess Ariel Modest Beauty Collection dari Jacquelle

 

Face Palette Unik dengan Karakter Princess Disney Nan Memikat

Koleksi Jacquelle Face Palette Disney Golden Princess Untold New World tak hanya menawarkan kejutan ketika membuka kotaknya (blind box).

Tetapi juga dilengkapi 4 warna eyeshadow yang memukau dan 2 warna blush on nan elegan.