Find Us On Social Media :

Boom Sale Hadir Kembali, Belanja Jadi Lebih Hemat dan Happy di ACE Indonesia Hingga Awal Agustus 2024!

Boom Sale dari Ace Indonesia hadir kembali, dengan beragam diskon menarik.

GridFame.id – Tak pernah henti menghadirkan solusi dan mewujudkan aspirasi dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, bisnis dan gaya hidup masyarakat, Ace Indonesia kembali mempersembahkan program yang dinantikan setiap tahunnya, Ace Boom Sale.

Program istimewa ini menjadi ajang untuk menghadirkan kebahagiaan bagi pelanggan dalam menemukan produk-produk berkualitas, guna menyambut hari Raya Idul Adha dan merayakan momen libur anak sekolah.

Yoelius Saputra, General Manager Marketing Ace menuturkan, “Dengan semangat inovasi tanpa henti, 'Dari Boom Sale Bisa Lebih Happy' merupakan bukti komitmen kami menawarkan pengalaman belanja yang lebih fresh dan memuaskan bagi pelanggan setia, baik secara emosional maupun fungsional.”

Melalui program ini, ujarnya, pihaknya berupaya menghadirkan solusi dalam mewujudkan aspirasi dalam memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup keluarga Indonesia.

“Tentu saja melalui produk-produk berkualitas dengan berbagai penawaran menarik, demi menciptakan suasana rumah lebih nyaman dan happy,” imbuhnya.

Baca Juga: Simak 5 Ciri-ciri Investasi Bodong yang Banyak Menjerat Masyarakat

Baca Juga: Ini Dia 3 Tips Ampuh Mengolah Pinjaman Menjadi Investasi Menguntungkan

 

Sambut Momen Liburan dengan Produk Berkualitas dan Diskon Hingga 70%

Menyambut momen libur anak sekolah, tak lengkap jika tanpa peralatan praktis yang menunjang kebutuhan berwisata.

Untuk itu, Ace Indonesia menawarkan diskon hingga 70% untuk pembelian Supercase Koper Seri 'Cookies' yang bisa menjadi solusi ideal keluarga di momen liburan.

Terdiri dari berbagai varian warna, koper ini memiliki fitur kunci TSA untuk memudahkan dan memberikan keamanan.

Dirancang dengan tampilan sederhana namun tetap menarik, koper ini dilengkapi gagang tarik ergonomis demi kenyamanan saat digunakan.