Find Us On Social Media :

Platform Komputasi Toleransi Kesalahan Generasi Terbaru Stratus ztC Endurance Resmi Diluncurkan di Indonesia

Stratus ztC Endurance resmi diluncurkan di Indonesia.

Gridfame.idStratus Technologies, Inc. (Stratus), perusahaan SGH (Nasdaq: SGH) dan platform komputasi sederhana, terlindungi, dan otonom, telah meluncurkan platform komputasi toleransi kesalahan untuk operasi berkelanjutan generasi berikutnya.

Yaitu platform Stratus ztC Endurance, pada 13 Juni 2024 lalu di Jakarta.

Platform ini memperkenalkan toleransi kesalahan prediktif cerdas yang memberi ketersediaan 99.99999% dan peningkatan kinerja melalui komponen teknologi generasi terbaru, termasuk prosesor Intel Xeon® Scalable Generasi ke-4.

Platform ztC Endurance ini didasarkan pada kombinasi unik perangkat lunak dan perangkat keras yang terpasang, pemantauan kesehatan proaktif, dan kemudahan layanan untuk menjalankan aplikasi kritis tanpa downtime atau kehilangan data.

Hal ini sangat bermanfaat bagi berbagai industri di Indonesia, termasuk layanan keuangan, sektor minyak dan gas, transportasi, manufaktur, pertambangan, makanan dan minuman, dan pusat data.

“Platform Stratus ztC Endurance mewakili tonggak penting dalam sejarah 44 tahun inovasi toleransi kesalahan Stratus,” ujar Lin Hoe Foong, Managing Director Stratus Asia South.

Dengan memberi ketersediaan 99.99999%, arsitektur sistem yang dimodernisasi, dan kinerja yang tiada tandingannya, lanjutnya, pihaknya memberdayakan organisasi untuk memulai perjalanan digital dengan percaya diri tanpa mengorbankan keandalan atau kemudahan pengelolaan.

Lin Hoe menambahkan, dengan platform Stratus ztC Endurance, pihaknya menghadirkan tingkat keandalan dan kinerja yang luar biasa.

“Serta memberdayakan organisasi untuk mencapai tujuan transformasi digital mereka dengan ketersediaan sistem yang tiada tandingannya dan kemudahan penggunaan,” imbuhnya.

Baca Juga: Rayakan HUT Jakarta ke-497 dengan Tips Belanja Cerdas dan Nyaman di PRJ 2024 ala blu by BCA Digital

Baca Juga: Meriahkan HUT ke-497 Kota Jakarta, Ace Indonesia Hadirkan Produk dan Penawaran Terbaik di Jakarta Fair Kemayoran 2024

  

Potensi Pasar Layanan TIK yang Kian Besar di Indonesia