Find Us On Social Media :

Diplomat Success Challenge (DSC) Season 15: #BersamaMeraihSukses dan Ciptakan Dampak Lebih Besar Bagi Para Pelaku Wirausaha di Indonesia

DSC Season 15 kembali hadir dan siap sambut para wirausahawan kreatif dan inovatif.

GridFame.id – Diplomat Success Challenge (DSC) kembali hadir dengan komitmen yang semakin kuat sebagai ekosistem kewirausahaan di Indonesia, support system bagi entrepreneur dalam membangun bisnis berkelanjutan.

Melalui berbagai program inovatif dan kolaboratif, DSC hadir membantu entrepeneur muda menciptakan kesuksesan bersama dan menemukan solusi bisnis berdampak bagi masyarakat Indonesia.

Pada penyelenggaraan tahun ke-15, DSC kembali menyiapkan hibah modal usaha dengan total hibah sebesar Rp 2,5 miliar bagi para entrepreneur.

Semakin berfokus pada wirausaha yang peduli terhadap isu-isu lingkungan, sosial, tata kelola yang berkelanjutan, DSC Season 15 berorientasi mendukung pengembangan keterampilan, strategi bisnis efektif, serta memberi jaringan bisnis kepada peserta. 

Sebagai ekosistem kewirausahaan, DSC menjadi support system antar-stakeholder yang ingin saling bersinergi dan berjejaring guna memanfaatkan peluang lebih besar melalui praktik bisnis berbasis Environment, Social & Governance (ESG).

Baca Juga: Mau Lunasi Pinjol? Jangan Lupakan Satu Hal Ini Agar Tak Timbul Masalah di Kemudian Hari

Baca Juga: Terlanjur Galbay Pinjol? Simak 6 Tips Ampuh Hadapi Debt Collector yang Datang ke Rumah

Kesuksesan Bisnis Bukan Sekadar Soal Profit

Founding Father dan Ketua Dekom DSC, Surjanto Yasaputera, mengatakan, prinsip keberlanjutan dalam ESG memperluas makna, kesuksesan bisnis bukan hanya tentang profit, melainkan bagaimana pelaku usaha dapat memberi kontribusi terhadap masyarakat luas.

“Yang akhirnya dapat meraih kesuksesan bersama,” imbuh Surjanto, pada acara kick-off sekaligus peluncuran resmi DSC Season 15 bertema #BersamaMeraihSukses di Hallf Patiunus, Kamis (20/6) lalu.

Pada tahun-tahun sebelumnya, program DSC telah menghadirkan program kolaboratif yang melahirkan banyak inovasi, memberi dampak dan kontribusi pada pertumbuhan ekonomi.

Tak berhenti di situ, DSC Season 15 terus melakukan penyempurnaan dan peningkatan program kolaboratif dengan memperluas jaringan mitra strategis.