GridFame.id – Pasti Anda pernah atau bahkan sering mengalami gangguan listrik di rumah. Gangguan listrik merupakan hal yang umum dialami setiap pengguna listrik.
Jenis gangguan listrik pun yang dialami bisa beberapa macam misalnya power failure atau listrik padam.
Nah bagi Anda yang mengalami gangguan listrik di rumah sebaiknya jangan terlalu panik. Karena untuk mengajukan gangguan saat ini ternyata sudah cukup mudah.
Pihak PLN pun semakin responsif dalam menanggapi pengaduan yang Anda ajukan. Aduan gangguan listrik juga dapat disampaikan melalui aplikasi ‘PLN Mobile’
Bagi pelanggan yuang ingin menyampaikan keluhan gangguan layanan kelistrikan melalui PLN Mobile, ada dua opsi yang data ditempuh yakni dengan menggunakan identitas pelanggan terdfaar (ID Pelanggan) maupun nomor meteran atau menggunakan titik lokasi.
Source | : | kompas,pln.co.id |
Penulis | : | Nabilah Hermawati |
Editor | : | Nindy Nurry Pangesti |
Komentar