GridFame.id - Bagaimana cara mengatasi saldo Gopay terpotong?
Pengguna Gopay tentu akan merasa dirugikan jika saldonya tiba-tiba berkurang.
Tak jarang beberapa pengguna akan dilanda kepanikan.
Apalagi jika saldo berkurang dalam jumlah yang cukup besar.
Seperti diketahui, GoPay adalah uang elektronik yang bisa pengguna pakai untuk melakukan transaksi pembayaran dan keuangan melalui aplikasi Gojek.
Pengguna bisa menggunakan GoPay untuk melakukan pembayaran dalam banyak hal.
Termasuk layanan di aplikasi Gojek, toko atau restoran Rekan Usaha GoPay, PayLater untuk pelanggan terpilih, dan Transaksi keuangan lainnya.
Seperti transfer saldo GoPay ke sesama pengguna dan ke bank bagi pengguna yang sudah melakukan upgrade ke GoPay Plus.
Salah satu penyebab saldo Gopay tiba-tiba terpotong adalah karena gagal membuat pesanan atau gagal bayar saat di toko offline.
Tapi tenang saja, ternyata ada cara terampuh yang bisa kembalikan saldo dalam sekejap.
Bagaimana caranya? Yuk simak.
Jika Anda mengalami kendala saldo terpotong pada transaksi yang gagal di toko offline seperti di toko atau restoran, biasanya saldo akan kembali secara otomatis.
Namun, apabila saldo belum kembali juga dan pihak toko offline tersebut tidak memungkinkan melakukan pengembalian dana secara tunai, Anda bisa laporkan kendala tersebut dengan menghubungi Customer Service.
Segera buat laporan dalam waktu maksimal 7x24 jam setelah transaksi dilakukan.
Source | : | Gojek |
Penulis | : | Nindy Nurry Pangesti |
Editor | : | Nindy Nurry Pangesti |
Komentar