GridFame.id - Siapa yang selalu mengandalkan Gopay untuk transaksi?
Banyak yang terbantu dengan Gopay sebagai alat transaksi karena kemudahan dan berbagai potongan yang menguntungkan.
Makanya jangan lupa isi saldo Gopay supaya terus dapat voucher atau cashback menarik.
Tapi pernahkah Anda mengalami masalah di mana akun Gopay terkunci?
Atau ada transaksi GoPay lainnya yang tidak bisa dilakukan seperti hari biasanya.
Nah, bisa jadi akun memang sedang bermasalah.
Wah, memangnya ada apa ya?
Dilansir dari laman resminya, GoPay menyebut akan melindungi dompet digital dengan memblokir transaksi tertentu saat ada aktivitas yang mencurigakan terdeteksi pada akun.
Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya potensi transaksi yang terjadi tanpa sepengetahuan dari hasil percobaan penipuan.
Jika hal itu terjadi, disarankan untuk menghubungi tim customer service.
Hal itu dilakukan guna memastikan kepada tim Gojek bahwa akun sudah aman.
Baca Juga: Apakah GoPay Coins Bisa Diuangkan?
Tim Gojek juga akan membantu mengeluarkan semua perangkat tak dikenal yang mengakses akun Anda.
Bantuan bisa diakses selama 24 jam setiap harinya untuk memproses permintaan dengan menghubungi kami melalui e-mail di aduan.pelanggan@go-pay.co.id.
Jika sudah mengirimkan e-mail, tim customer service akan merespon dalam kurun waktu 24 jam.
Jadi, jangan lupa untuk selalu periksa e-mail untuk mendapatkan kabar terbaru.
Jika menghubungi lewat telepon, pastikan Anda sudah menyiapkan KTP/SIM/Paspormu.
Nah, setelah tim customer service selesai memproses permintaan, mereka akan mengirimkan notifikasi lewat handphone untuk memberi tahu bahwa semua layanan Gojek sudah dapat digunakan kembali.
Simpel kan?
Jadi jangan panik lagi ya!
Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Gopay Tidak Bisa Top Up, Ternyata Ada Limitnya!
Penulis | : | Lena Astari |
Editor | : | Lena Astari |
Komentar