GridFame.id - Ini dia cara mengembalikan akun Grab yang dinonaktifkan atau ditangguhkan.
Grab kini menjadi salah satu aplikasi yang digunakan banyak orang.
Aplikasi satu ini punya beebagai macam fitur.
Mulai dari GrabBike, GrabCar, GrabFood, hingga GrabMart.
Fitur-fitur di atas bisa membantu aktivitas sehari-hari Anda.
Namun, Anda perlu berhati-hati saat menggunakan Grab.
Sebab, akun Anda bisa dinonaktifkan oleh pihak Grab.
Salah satu penyebabnya adalah akun Anda sering melakukan pembatalan pesanan.
Misalnya membatalkan pesanan GrabFood, GrabBike, atau GrabCar.
Lalu, bagaimana cara mengembalikan akun Grab yang dinonaktifkan?
Simak ulasan selengkapnya!
Baca Juga: Salah Memasukkan Nominal Pembayaran di Merchant Grab? Begini Cara Refundnya Agar Saldo Kembali
Akun Grab yang dinonaktifkan kemungkinan masih bisa dikembalikan, kok.
Melansir dari laman Grab.com, Anda bisa mengajukan permohonan agar akun bisa pulih.
1. Buka laman Grab.com.
2. Setelah muncul formulir, isi nama, negara terdaftar, dan nomor ponsel dengan tepat.
3. Kemudian, klik bagian pilihan alasan akun Anda ditangguhkan, misalnya gegara sering membatalkan pesanan.
4. Terakhir, klik kolom centang di bagian Ketentuan Layanan dan Submit.
Formulir yang sudah disubmit bakal diproses oleh pihak Grab.
Nantinya, Anda akan mendapatkan feedback lewat email.
Baca Juga: Ternyata Ini Penyebab Akun Grab Ditangguhkan, Hindari 3 Kebiasaan Sepele Ini
Source | : | grab.com/id/ |
Penulis | : | Hani Arifah |
Editor | : | Lena Astari |
Komentar