GridFame.id - Apakah Anda salah satu pengguna aplikasi Grab?
Grab adalah salah satu aplikasi penyedia jasa yang populer di kalangan milenial.
Grab menyediakan berbagai layanan yang bisa Anda gunakan sehari-hari.
Mulai dari Grab transportasi, GrabFood, GrabMart, hingga GrabExpress.
Selain itu, Anda juga bisa membayar tagihan bulanan apa saja lewat Grab.
Grab sendiri punya sejumlah kebijakan yang harus dipatuhi oleh pengguna, mitra, atau merchant Grab.
Jika melanggar kebijakan, akun Anda bisa saja ditangguhkan oleh pihak Grab.
Akun yang ditangguhkan tidak bisa digunakan untuk mengakses layanan Grab.
Termasuk membayar tagihan bulanan lewat aplikasi Grab.
Lantas, bisakah mengajukan banding akun yang ditangguhkan tersebut?
Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini!
Baca Juga: Gagal Bayar Pesanan Grab Pakai OVO? Berikut Cara Cepat Mengatasinya
Sebelumnya, Anda perlu tahu apa saja penyebab akun Grab ditangguhkan.
- Pengguna sering membatalan pesanan.
- Pengguna melakukan perbuatan tidak menyenangkan kepada Mitra Pengemudi atau Mitra Merchant.
- Pengguna memiliki lebih dari satu akun Grab.
- Pengguna terindikasi melakukan kejahatan atau penipuan dengan akun Grab.
Nah, melansir dari laman Help.grab.com, pengguna masih bisa mengajukan banding akun Grab yang ditangguhkan.
Caranya adalah sebagai berikut:
1. Membuat banding dengan cara klik di sini.
2. Isi formulir yang tersedia di sana, meliputi;
3. Selanjutnya klik Kirim dan tunggu pihak Grab menghubungi Anda.
Baca Juga: 5 Cara Untuk Menghapus Akun OVO dari Grab
Penulis | : | Hani Arifah |
Editor | : | Lena Astari |
Komentar