GridFame.id - Ini cara menaikkan konversi penjualan TikTok Shop saat live streaming.
Apakah Anda salah satu seller di TikTok Shop?
Kalau iya, tentunya Anda tidak asing dengan live streming, kan?
Live streaming saat ini menjadi metode promosi produk TikTok Shop paling populer.
Metode satu ini memungkinkan seller mempromosikan produk secara langsung.
Penonton atau calon pembeli pun bisa bertanya secara langsung soal produk yang sedang dipromosikan.
Sehingga, seller bisa meningkatkan interaksi dengan calon pembeli lebih mudah.
Selain itu, seller juga bisa meningkatkan penjualan lewat live streaming TikTok Shop, lo.
Namun, ada cara atau trik yang harus dilakukan agar penjualan naik.
Penasaran bagaimana caranya?
Simak sampai habis, yuk!
Baca Juga: Banyak Seller TikTok Shop Dibanned Gegara Melakukan Pengalihan Traffic, Apa Maksudnya?
Melansir dari TikTok SellwithTikTokShopIndoensia, ada cara yang bisa dilakukan untuk menaikkan konversi penjualan saat live streaming.
Salah satunya adalah membuat strategi pengaturan penjualan produk saat live streaming dengan menjual paket combo.
Dengan menjual paket combo, calon pembeli bisa lebih tertarik untuk membelinya.
Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat membuat paket combo.
Pertama, kategori produk yang di-combo-kan harus relevan.
Anda bisa membuat paket combo produk makanan dengan makanan, kecantikan dengan kecantikan, dan lain-lain.
Kedua, pastikan harga produknya hampir setara.
Perbedaan harga produk yang diperbolehakan hanya 2-3 kali lipatnya.
Ketiga, hindari fungsi produk yang sama.
Hal ini bisa membuat pembeli menjadi ragu saat membeli 2 produk yang sama.
Baca Juga: Seller Pemula Harus Tahu! Begini Cara Melaporkan Kendala Toko TikTok Shop Agar Langsung Ditangani
Penulis | : | Hani Arifah |
Editor | : | Lena Astari |
Komentar