GridFame.id - Ini penyebab penjualan harian GrabFood belum dikirim oleh pihak Grab.
Apakah Anda salah satu mitra GrabFood?
GrabFood adalah layanan pesan antar makanan yang berisi banyak resto.
Pengguna Grab bisa membeli makan dengan cara memesan di aplikasi.
Sedangkan mitra GrabFood bisa menjual makanannya lewat aplikasi.
Banyak sekali pelaku UMKM yang terbantu dengan adanya GrabFood.
Sebab, mereka bisa menjual makanan dengan jangkauan yang lebih luas.
Penghasilan penjualan GrabFood pun akan dikirim kepada mitra setiap hari.
Namun, ternyata banyak mitra GrabFood yang mengalami masalah belum menerima penjualan harian.
Nah, berikut ini adalah 3 penyebab yang bisa saja terjadi.
Simak sampai habis!
Kalau penjualan harian belum dikirim oleh pihak Grab, sebaiknya Anda jangan panik dulu.
Sebab, melansir dari laman Help.grab.com, ada 3 hal yang bisa jadi penyebabnya.
Pihak Grab akan mengirimkan hasil penjualan setalah menghitung bagi hasilnya.
Jika nominal penjualan setelah dilakukan perhitungan lebih dari Rp25.000, maka akan dikirim hari itu juga.
Namun jika hasil penjualan harian Anda di bawah Rp25.000, maka akan dikirimkan di hari selanjutnya.
Jadi, jangan khawatir karena hasil penjualan hari ini akan diakumulasikan dengan penjualan hari berikutnya.
Baca Juga: Ingin Hapus Akun Grab? Ketahui Konsekuensinya Dulu Agar Tak Menyesal Seumur Hidup
Penyebab kedua adalah akun mitra yang belum terverifikasi.
Untuk itu, verifikasi akun Anda terlebih dulu dan penjualan harian akan otomatis dikirim.
Penyebab selanjutnya adalah bank yang bermasalah.
Masalah ini bisa terjadi karena sistem yang sedang trouble.
Atau, Anda salah memasukkan informasi rekeningnya.
Semoga informasinya bermanfaat!
Penulis | : | Hani Arifah |
Editor | : | Lena Astari |
Komentar