GridFame.id - Punya usaha dan berharap bisa makin berkembang?
Tenang saja, DANA punya fitur yang bisa memfasilitasi mimpi itu terwujud.
Sebagai aplikasi dompet digital terbesar di Indonesia, DANA memiliki fitur yang membantu pengguna mengembangkan usaha kecil yang dimiliki.
Fitur itu dinamakan DANA Bisnis.
DANA Bisnis adalah fitur aplikasi DANA yang membantu memudahkan pengguna dalam mengelola usaha di dalam platform pembayaran yang praktis & aman.
Sistem ini diperuntukan bagi usaha perseorangan atau UMKM agar dapat menerima transaksi keuangan digital secara aman dan nyaman.
Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan bergabung DANA Bisnis.
DANA QRIS bisa digunakan untuk pembayaran menggunakan DANA atau pembayaran elektronik melalui aplikasi lainnya.
Bisa tarik Saldo DANA Bisnis secara instan dan mempermudah Anda dalam melakukan pengecekan transaksi penjualan dan omset setiap harinya.
Tentunya agar proses pengajuan cepat diproses, pengguna perlu menyiapkan beberapa dokumen penting.
Apa saja?
Baca Juga: Mau Dapat Tambahan Cuan? Ikuti Turnamen Mini Games Berhadiah Saldo DANA, Begini Caranya...
Dilansir dari laman resmi dana.zendesk.com, berikut data-data yang diperlukan untuk daftar DANA Bisnis :
1. Nama dan jenis usaha
2. Alamat lengkap usaha
3. Kota tempat usaha
4. Jam operasional usaha
5. Social Media usaha (untuk usaha online)
6. Nama dan alamat Pemilik usaha
7. NPWP Pemilik usaha (opsional)
Jika data sudah lengkap, proses pengajuan DANA Bisnis pun bisa lebih cepat.
Baca Juga: Tak Perlu Ganti Akun! Begini Cara Ganti Nomor DANA Jika Nomor Lama Sudah Tidak Bisa Diakses
Source | : | Dana |
Penulis | : | Nindy Nurry Pangesti |
Editor | : | Nindy Nurry Pangesti |
Komentar