GridFame.id - GrabFood adalah salah satu layanan Grab yang paling banyak digunakan.
Dengan GrabFood, Anda bisa memesan makanan secara online lewat aplikasi.
Setelah memesannya, Anda tinggal duduk manis menunggu makanan datang.
Selain praktis, GrabFood juga kerap memberikan voucher diskon, diskon ongkir, hingga cashback.
Namun, pernahkah Anda mengalami masalah makanan yang datang tidak sesuai dengan pesanan?
Jika mengalami kejadian tersebut, pastinya Anda sangat kesal.
Lantas, apa yang harus dilakukan jika mengalami masalah di atas?
Dan bagaimana agar kita bisa segera mendapat pengembalian dana?
Simak sampai habis, yuk!
Baca Juga: Anti Ribet! Tagihan BPJS Kesehatan Ternyata Bisa Dibayar Lewat Aplikasi Grab, Begini Caranya
Melansir dari laman help desk Grab, ini hal yang harus dilakukan jika pesanan Anda tidak sesuai.
1. Cek riwayat pemesanan Anda untuk memastikan item yang sesuai masuk ke daftar pesanan yang sudah dibayar.
2. Foto pesanan yang tidak sesuai.
3. Buat laporan dengan cara klik Chat Kami di halaman Pusat Bantuan dalam waktu 24 jam setelah menerima pesanan.
Ceritakan masalah Anda dan sertakan bukti, maka pihak Grab akan menangani masalah Anda secepatnya dan memberikan pengembalian dana jika diperlukan.
Sementara itu, Anda berhak mengkonsumsi ataupun membuang item yang tidak sesuai.
Jika pengembalian dana Anda sedang diproses, mohon perhatikan estimasi waktu berikut terkait pengembalian dana ke akun Anda.
- Saldo OVO - hingga 1 jam.
- Kartu kredit/debit - 2-3 hari kerja hingga 30 hari.
- Tunai - pengembalian dana diberikan dalam bentuk voucher.
Baca Juga: Duh Pembayaran Tagihan Pascabayar di Grab Gagal Terus? Atasi dengan Cara Ini Agar Langsung Berhasil
Penulis | : | Hani Arifah |
Editor | : | Lena Astari |
Komentar