GridFame.id - Aplikasi Grab kini menjadi salah satu aplikasi yang populer di kalangan masyarakat.
Grab adalah salah satu aplikasi penyedia layanan yang digunakan banyak orang.
Ada banyak sekali layanan yang disediakan di sana.
Mulai dari Grab transportasi, GrabFood, GrabMart, hingga GrabExpress.
Tak cuma itu saja, Anda juga bisa melakukan pembayaran atau pembelian produk-produk digital, salah satunya adalah token listrik.
Ya, kini Anda bisa beli token listrik kapan saja dan di mana saja di Grab.
Caranya pun sangat mudah dan simpel, Anda tinggal memasukkan ID pelanggan dan nominalnya.
Setelah itu, klik bayar dan Grab akan mengirimkan kode tokennya.
Namun, beberapa pengguna mengalami masalah kode token tak kunjung dikirim.
Lantas, apa yang harus dilakukan jika mengalami masalah tersebut.
Simak sampai habis, yuk!
Baca Juga: Gagal Bayar Tagihan Grab dengan OVO? Jangan Panik Ternyata Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya
Melansir dari laman Help.grab.com, Anda bisa menunggu selama 1x24 setelah melakukan pembelian token listrik.
Sebab, kode token listrik akan dikirimkan dalam waktu 1x24.
Namun, bagaimqna jika kode token belum diterima setelah 24 jam?
Anda bisa langsung membuat laporan ke pihak Grab dengan cara klik di sini.
Pada halaman laman tersebut, isi formulir yang telah disediakan, meliputi:
- Jenis masalah yang dialami
- Nomor ID PLN
- Bukti tangkap layar.
Setalah melengkapi formulir, Anda bisa klik Kirim dan tunggu respon dari CS Grab.
Semoga informasinya bermanfaat!
Baca Juga: Gak Sampai 5 Menit! Begini Cara Bayar BPJS Lewat Aplikasi Grab
Penulis | : | Hani Arifah |
Editor | : | Nindy Nurry Pangesti |
Komentar