GridFame.id - Baru sadar pesanan salah alamat di Tokopedia?
Jangan panik dulu, simak solusinya di sini!
Pemesanan di Tokopedia atau e-commerce lainnya memang harus diperiksa lagi sebelum akhirnya dibayar dan penjual menyiapkan pesanan.
Pasalnya, kalau sudah dikirim oleh pihak ekspedisi bisa jadi tidak bisa diganti lagi.
Tapi bagaimana kalau dengan Tokopedia?
Dilansir dari laman resmi Tokopedia, apabila salah memasukkan alamat, maka kita dapat batalkan pesanan lalu pesan ulang kembali.
Bisa juga dengan mengajukan retur refund.
Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan dulu.
Apabila Penjual belum melakukan proses pengiriman, silakan ajukan pembatalan pesanan.
Namun dengan syarat belum melewati jangka waktu 7 jam setelah pembayaran terverifikasi.
Apabila Penjual sudah melakukan proses pengiriman, maka silakan ajukan komplain dengan solusi retur refund.
Mohon untuk tidak membatalkan komplain sampai kendalanya terselesaikan dengan baik.
Semoga membantu!
Baca Juga: Lebih Cuan! Begini Cara Daftar Tokopedia Seller Supaya Bisa Langsung Jadi Official Store
Penulis | : | Lena Astari |
Editor | : | Lena Astari |
Komentar