GridFame.id - Apakah Anda salah satu pengguna DANA?
DANA adalah salah satu aplikasi dompet digital yang saat ini digunakan banyak orang.
Aplikasi yang satu ini memungkinkan penggunanya melakukan transaksi digital.
Mulai dari menyimpan, menerima, hingga mengirim saldo.
Tak cuma itu, pengguna juga bisa melakukan pembayaran tagihan bulanan.
Mulai dari pulsa pascabayar, listrik, air, BPJS, dan lain-lain.
Tentunya cara ini jauh lebih praktis dibanding harus melakukan pembayaran di gerai atau merchant DANA.
Namun, terkadang muncul kendala saat melakukan transaksi di DANA.
Salah satu yang paling sering dialami adalah status tagihan tidak berubah setelah pembayaran di DANA berhasil.
Jika mengalami masalah di atas, Anda bisa mengatasinya dengan cara di bawah ini.
Simak sampai habis!
Baca Juga: Waspada Penipuan Berkedok CS DANA! Segera Hapus SMS atau WA Jika Isinya Seperti Ini
Anda tidak perlu panik jika mengalami masalah seperti di atas.
Melansir dari Dana.id, Anda bisa membuat laporan ke pihak DANA.
Bagaimana caranya?
Cara membuat laporan ke DANA cukup mudah dan simpel.
Anda cuma perlu mengirim email ke help@dana.id, dengan menyampaikan masalah Anda.
Atau jika ingin lebih mudah, Anda bisa langsung membuat laporan ke CS melalui formulir dengan cara klik di sini.
Isi informasi yang diminta, mulai dari identitas, nomor dan email yang terhubung ke DANA, dan detail masalah yang dialami.
Setelah terisi lengkap, klik Kirim dan tunggu CS DANA menghubungi Anda.
Semoga informasinya membantu!
Baca Juga: Dijamin Untung Banyak! Begini Cara Mendapatkan Voucher DANA Untuk Belanja Online dan Bayar Merchant
Penulis | : | Hani Arifah |
Editor | : | Nindy Nurry Pangesti |
Komentar