GridFame.id - Grab transportasi adalah salah satu layanan Grab yang paling banyak digunakan.
Ada dua jenis layanan Grab transportasi, yakni GrabCar dan GrabBike.
Layanan ini tentu saja sangat membantu orang-orang yang belum punya kendaraan pribadi.
Untuk mendapatkan driver Grab transportasi, Anda bisa langsung memesannya lewat aplikasi.
Tinggal masukkan titik penjemputan dan tujuan, pilih metode pembayaran, dan klik Booking.
Nantinya, driver akan menjemput Anda ke titik penjemputan yang sudah Anda pilih.
Namun, terkadang banyak pengguna Grab yang salah memilih titik penjemputan.
Sehingga, mereka harus berjalanan kaki ke titik penjemputan.
Lantas, apakah penumpang boleh mengubah titik penjemputan setelah klik Booking?
Berikut penjelasan dari pihak Grab.
Simak sampai tuntas, ya!
Melansir dari laman Help.grab.com, penumpang bisa mengubah titik penjemputan meski telah klik order Grab transportasi.
Anda bisa mengubah titik penjemputan tepat setelah mendapatkan Mitra Pengemudi.
Namun, jika ingin menggantinya, lakukan dengan segera.
Sebab, perubahan tidak bisa dilakukan jika Mitra Pengemudi telah tiba atau mendekati titik penjemputan Anda.
Selain itu, Anda mungkin juga tidak bisa mengubah titik lokasi penjemputan ke daerah yang tidak diizinkan.
Untuk mengubah titik penjemputan, Anda bisa menekan tombol Ganti di sebelah detail lokasi penjemputan.
Kemudian, pilih titik penjemputan yang baru.
Demi kenyamanan bersama, beritahu Mitra Pengemudi atau driver terlebih dahulu sebelum Anda mengganti titik penjemputan.
Semoga informasinya bermanfaat!
Baca Juga: Bisa Dapat SmartTV Hingga iPhone! Begini Cara Cek dan Ikut Challenge Berhadiah dari Grab
Penulis | : | Hani Arifah |
Editor | : | Nindy Nurry Pangesti |
Komentar