GridFame.id - Mau kirim barang dengan cepat tapi justru terlambat datang?
Hal ini tentunya membuat pengguna merasa kecewa sekaligus kesal.
Seperti diketahui, Shopee menyediakan berbagai layanan pengiriman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.
Diantaranya Shopee Xpress, PosAja!, J&T Express, JNE Express, Ninja Xpress, ID Express, Anteraja, SiCepat Ekspres, GoSend, GrabExpress, Indopaket (Ambil di Indomaret), Sentral Cargo, Bluebird Kirim.
Dengan jasa kirim ini, Anda dapat melacak pengiriman pesanan Anda secara langsung dengan mudah melalui aplikasi Shopee.
Anda juga bisa memastikan dulu apakah paket produk pesanan sesuai sebelum melakukan Pesanan Diterima.
Tentunya pengguna akan mencari ongkir yang termurah hingga ke alamat tujuan.
Akan tetapi apabila pengguna ingin barang segera sampai, Shopee Xpress Instant adalah pilihan paling tepat.
Hanya dalam jangka waktu dua jam saja barang yang dibeli bisa sampai ke alamat tujuan.
Untuk setiap pesanan Shopee Xpress Instant, barang kita sudah otomatis terlindungi oleh asuransi sampai dengan Rp1 juta.
Lalu bagaimana jika ingin komplain atau menilai kinerja kurir Shopee Xpress Instant?
Dilansir dari laman resmi shopee.co.id, Anda dapat memberikan penilaian dengan cara:
1. Pilih menu Pesanan
2. Pilih Riwayat
3. Pilih pesanan yang ingin dinilai
4. Beri Penilaian
5. Isi performa Mitra Pengemudi Shopee
6. Beri tambahan tip jika berkenan
7. Pilih Berikan Pujian Anda terhadap kinerja kurir
8. Ceritakan pengalaman Anda lalu Kirim.
Source | : | Shopee |
Penulis | : | Nindy Nurry Pangesti |
Editor | : | Nindy Nurry Pangesti |
Komentar