GridFame.id -
Saldo gopay sudah terpotong tetapi transaksi gagal?
Ya, tak menampik bisa saja terdapat kesalahan ketika melakukan transaksi dengan e-wallet.
Sebab, salah satu kekurangan menggunakan dompet digital jika sinyal kurang bagus akan mengganggu transaksi yang berlangsung.
Lantaran pembayaran menggunakan e-wallet memang sangat bergantung pada sinyal.
Di era yang semakin maju ini memang masyarakat lebih memilih pembayaran dengan dompet digital.
Alasannya, karena lebih praktis dan cepat untuk transaksi.
Kalau saldo kurang tinggal top up saja melalui m-banking.
Anda juga bisa melakukan top up di ATM terdekat.
Untuk pembayarannya pun cukup dengan arahkan ke kode Qris dan otomatis transaksi selesai.
Namun, bagaimana jika transaksi gagal tetapi saldo sudah terpotong?
Baca Juga: Berapa Lama Rentang Waktu yang Dibutuhkan Pengembalian Saldo Gopay yang Hilang Tiba-tiba?
Dikutip dari gojek.com, biasanya ketika transaksi gagal maka saldo akan kembali secara otomatis.
Tetapi, jika belum kembali juga, toko tersebut tak memungkinkan akan melakukan pengembalian secara tunai.
Anda juga bisa melakukan pelaporan untuk mengembalikan saldo dengan klik tombol atau menu *Hubungi Kami* di gojek.
Waktu maksimal untuk klaim adalah 7x24 jam setelah transaksi dilakukan.
Jika kendala terjadi saat bertransaksi di Indomaret atau AlfaGroup (Alfamart, Alfamidi, DAN+DAN, Lawson), mohon hubungi Customer Care Indomaret atau AlfaGroup di bawah ini:
Customer Care Indomaret:
i. Phone: (021) 1500280
ii. SMS: 08111500280
iii. Email: kontak@indomaret.co.id
Customer care AlfaGroup (Alfamart, Alfamidi, DAN+DAN, atau Lawson):
i. Phone: (021) 1500959
ii. SMS: 0817111234
iii. Email: sahabat_alfamart@sat.co.id
Penulis | : | Ayudya Winessa |
Editor | : | Ayudya Winessa |
Komentar