GridFame.id - Ini hal yang harus dilakukan jika akun GoPay Plus dikembalikam ke reguler padahal sudah sesuai ketentuan.
GoPay adalah salah satu fitur dompet digital yang ada di aplikasi Gojek.
Fitur ini bisa dijadikan metode pembayaran di berbagai platform.
Ada 2 jenis akun GoPay, yakni GoPay Plus dan GoPay Reguler.
Saat pertama kali mendaftar GoPay, pengguna akan mendapatkan akun reguler.
Namun, pengguna bisa upgrade ke GoPay Plus setelahnya.
GoPay Plus sendiri adalah versi premium dari fitur GoPay.
Yang mana GoPay Plus punya banyak kelebihan yang tak dimiliki GoPay Reguler.
Dalam hal ini, pihak Gojek bisa saja menjadikan akun GoPay Plus Anda kembali reguler.
Hal ini biasanya dilakukan jika akun Anda bermasalah.
Namun, kalau merasa sudah sesuai ketentuan tapi akun dijadikan reguler lagi, Anda bisa melakukan hal ini.
Simak sampai tuntas!
Baca Juga: Perhatikan Cara Hapus GoPay dari Google Playstore Supaya Tak Autodebet Mendadak
Melansir dari laman Gojek.com, ada dua penyebab umum akun GoPay Plus kembali ke reguler.
1. eKTP yang terdaftar di lebih dari satu akun
2. Akun teridentifikasi tidak memiliki aktivitas di aplikasi selama 30 hari.
Anda bisa membuat sanggahan jika merasa tidak melanggar ketentuan di atas.
Caranya dengan klik di sini!
Gulir ke bawah sampai Anda menemukan tulisan Hubungi Kami lalu klik.
Selanjutnya, klik kotak ceklis pada halaman sanggahan.
Terakhir, klik Kirim dan tunggu tinjauan ulang dari pihak Gojek.
Semoga informasinya bermanfaat!
Baca Juga: Simak Solusi GoPay Terblokir Akibat Lupa PIN Supaya Bisa Dipakai Kembali
Penulis | : | Hani Arifah |
Editor | : | Nindy Nurry Pangesti |
Komentar