GridFame.id - Shopee Xpress Instant adalah salah satu dari metode pengiriman yang disediakan Shopee untuk para pengguna.
Seperti diketahui, Shopee menyediakan banyak layanan jasa kirim yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pengguna.
Diantaranya Shopee Xpress, PosAja!, J&T Express, JNE Express, Ninja Xpress, ID Express, Anteraja, SiCepat Ekspres, GoSend, GrabExpress, Indopaket (Ambil di Indomaret), Sentral Cargo, Bluebird Kirim.
Namun SPX Instant masih menjadi andalan karena proses pengiriman terbilang cepat dan aman.
Bukan itu saja, SPX Instant juga memiliki asuransi yang bisa menjamin barang sampai dengan aman dan tepat waktu.
Setiap pesanan yang dikirim dengan SPX Instant (antar Pengguna) sudah terlindungi oleh asuransi pengiriman s/d Rp 2.000.000.
Namun, jika Anda ingin mendapat perlindungan lebih, maka Anda dapat mengajukan klaim asuransi hingga Rp20.000.000 dengan memilih Asuransi Premium pada halaman pengiriman.
Meski begitu tak semua pengajuan klaim bisa disetujui.
Ada beberapa penyebab pengajuan klaim asuransi SPX Instant ditolak.
Apa penyebabnya?
Ternyata ini 3 alasan pengguna Shopee tak bisa dapat ganti rugi meski sudah klaim asuransi SPX Instant.
Baca Juga: Kapan Waktu yang Tepat Ambil Asuransi Jiwa? Begini Penjelasannya
Dilansir dari laman resmi shopee.co.id, pengajuan klaim atau penggantian tidak berlaku dan akan ditolak jika:
Penulis | : | Nindy Nurry Pangesti |
Editor | : | Nindy Nurry Pangesti |
Komentar