GridFame.id – Guardian, ritel modern kesehatan dan kecantikan yang merupakan bagian dari HERO Group, kembali menghadirkan inovasi dengan meluncurkan “Produk Trending 3.0” pada 30 Januari 2024 di Guardian Lippo Mall Puri, Jakarta.
Inovasi yang dihadirkan Guardian kian lengkap, dari produk skincare dan kosmetik yang termasuk ke dalam Produk Trending, serta penambahan produk parfum yang viral di media sosial.
Selain itu, area produk yang merupakan signature dari Guardian ini juga makin lengkap dengan adanya inovasi dalam pengalaman berbelanja secara omnichannel menggunakan teknologi Augmented Realty (AR).
Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia mengatakan, “Kami sangat bangga dapat kembali menghadirkan Produk Trending 3.0.”
Setelah sukses diluncurkan dalam dua fase sebelumnya, Naresh melanjutkan, Guardian kembali berinovasi dengan melengkapi berbagai produk skincare dan kosmetik yang sedang viral dari berbagai brand, bahkan saat ini ramai diperbincangkan di media sosial.
Tak hanya itu, produk signature Guardian pun semakin lengkap dengan ditambahkannya kategori produk parfum di Produk Trending.
Baca Juga: Mau Jadi Distributor Skincare? Hindari Brand yang Begini Agar Tak Timbul Masalah di Kemudian Hari
Baca Juga: Upload Produk Makanan dan Kosmetik di TikTok Shop Ditolak? Begini Cara Mengatasinya
Eksplorasi Belanja Seru dengan Augmented Reality (AR)
“Inovasi tak hanya berhenti dengan hadirnya brand baru dan kategori produk yang semakin lengkap, kami juga menghadirkan omnichannel experience dalam berbelanja,” ujar Naresh.
Pelanggan dapat bereksplorasi dengan melakukan scan QR code di toko pada area Produk Trending yang akan diarahkan ke Augmented Realty (AR) dan landing page website, sehingga pengalaman belanja makin seru.
“Hal ini kian mengukuhkan komitmen Guardian untuk selalu menjadi yang terdepan, inovatif dan dekat dengan pelanggan,” tutup Naresh.
Langkah Guardian melengkapi kategori Produk Trending 3.0 ini merupakan upaya inovasi Guardian yang tak hanya menghadirkan tren terbaru dalam industri retail kecantikan, tapi juga memahami kebutuhan pelanggan dan up to date.
Koleksi Produk Trending yang lengkap dan beragam kini semakin mudah didapatkan karena tersedia pada display khusus, dengan desain yang lebih fresh, kekinian, dan dilengkapi QR code yang dapat mengaktifkan AR pada kategori sign di toko.
Pelanggan setia Guardian dapat bereksplorasi dengan scan QR code lalu mengarahkan ke 4 marker area pada teks, yaitu Produk Trending, Skincare Wajib Coba, Kosmetik Hits dan Parfum Viral.
Nantinya pelanggan akan otomatis mengaktifkan AR dan diarahkan ke landing page website untuk mendapatkan informasi produk atau berbelanja secara online.
Baca Juga: 5 Rekomendasi Body Wash Wangi Parfum Mewah di Bawah 100 Ribu!
Diramaikan Brand Lokal dan Internasional Viral
Beragam produk viral dari brand ternama lokal dan internasional pun hadir dalam koleksi Produk Trending 3.0.
Beberapa di antaranya:
Guardian senantiasa memberi pengalaman berbelanja produk kecantikan dan kesehatan dengan cara yang lebih menyenangkan.
Produk Trending 3.0 telah tersedia di seluruh toko Guardian Indonesia untuk periode 30 Januari hingga 21 Ferbuari 2024 yang dapat ditemukan dengan harga terjangkau, mulai Rp 19 ribu hingga Rp 339 ribu-an.
Selain itu, Guardian memberi kemudahan berbelanja dengan hadir di lebih dari 330 toko di seluruh Indonesia.
Pelanggan juga dapat berbelanja secara online melalui official store Guardian di platform e-commerce. Informasi mengenai promo produk dapat dilihat di laman Instagram @guardian_id atau situs www.guardianindonesia.co.id.
Source | : | Inke Maris PR |
Penulis | : | Intan Yusan S |
Editor | : | Intan Yusan S |
Komentar