GridFama.id - Benarkah tas branded bisa jadi investasi yang menguntungkan?
Sudah bukan rahasia kalau banyak artis yang mengoleksi tas branded.
Harganya pun tak perlu ditanya lagi, bisa mencapai ratusan juta bahkan miliaran rupiah.
Sebagaimana diketahui, ada banyak sekali merek tas branded yang populer di kalangan atas.
Misalnya Hermes, Chanel, Louis Vuitton, dan Gucci.
Namun, di dunia mode yang serba cepat dan berubah-ubah, tas branded tidak hanya menjadi aksesori penampilan saja.
Banyak yang menjadikan tas branded sebagai investasi untuk jangka panjang.
Dalam beberapa tahun terakhir, pembicaraan tentang apakah tas-tas mewah ini dapat dianggap sebagai aset yang menguntungkan telah semakin meningkat.
Dengan harga yang seringkali mencapai ribuan bahkan jutaan dolar, banyak yang bertanya-tanya apakah membeli sebuah tas branded hanya sekadar fashion atau dianggap sebagai langkah cerdas dalam mengelola keuangan.
Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi argumen-argumen yang mendukung dan menentang pandangan bahwa tas branded bisa menjadi investasi yang menguntungkan.
Simak selengkapnya, yuk!
Baca Juga: Tak Selamanya Menabung Deposito Untung, 6 Hal Ini Bisa Menyebabkan Kerugian
Penulis | : | Hani Arifah |
Editor | : | Hani Arifah |
Komentar