GridFame.id - Menaikkan harga produk menjadi salah satu hal yang krusial bagi para pebisnis.
Soalnya, harga produk menentukan keberlanjutan bisnis kita ke depannya.
Jadi, jangan sampai terlalu murah atau terlalu mahal.
Nah, dalam hal ini, beberapa pebisnis merasa harus menaikkan harga untuk menjaga keseimbangan bisnis.
Namun, hal yang sering kali jadi masalah adalah menentukan waktu menaikkannya.
Beberapa orang menganggap momen setelah lebaran merupakan waktu yang tepat.
Sayangnya, menaikkan harga setelah lebaran bukanlah ide yang bagus, lo.
Wah, memangnya kenapa, ya?
Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa menaikkan harga setelah lebaran bukan ide yang bagus.
Apa saja alasannya?
Simak sampai tuntas, yuk!
Baca Juga: Kenapa Harga Produk di Keranjang Shopee Bisa Berubah saat Dicheckout? Ternyata Ini Penyebabnya
Penulis | : | Hani Arifah |
Editor | : | Hani Arifah |
Komentar