Tag: janda

Waduh! Dulu Ngotot Minta Cerai dari Eryck Amaral, Kini Aura Kasih Mendadak Menyesal dan Galau, Kenapa?
Stars

Waduh! Dulu Ngotot Minta Cerai dari Eryck Amaral, Kini Aura Kasih Mendadak Menyesal dan Galau, Kenapa?

Sabtu, 31 Juli 2021 | 08:15 WIB
Tak ada angin tak ada hujan, Aura Kasih mendadak galau usai pilih jadi janda. Begini keadaannya sekarang
Selengkapnya
Waduh! Dulu Ngotot Minta Cerai dari Eryck Amaral, Kini Aura Kasih Mendadak Menyesal dan Galau, Kenapa?
Stars

Waduh! Dulu Ngotot Minta Cerai dari Eryck Amaral, Kini Aura Kasih Mendadak Menyesal dan Galau, Kenapa?

2 Hari yang lalu - Tak ada angin tak ada hujan, Aura Kasih mendadak galau usai pilih jadi janda. Begini keadaannya sekarang

Astaga! Gugat Cerai Sang Suami yang Mendekam di Penjara dan Pilih Jadi Janda, Ternyata Sherrin Tharia Sempat  Mati-matian Lakukan Ini untuk Sambung Hidup
Stars

Astaga! Gugat Cerai Sang Suami yang Mendekam di Penjara dan Pilih Jadi Janda, Ternyata Sherrin Tharia Sempat Mati-matian Lakukan Ini untuk Sambung Hidup

3 Hari yang lalu - Usai sang suami masuk ke bui, Shiriin Tharia berjuang menghidupi dua orang anaknya sorang diri. Begini keadaannya sekarang

Pantas Nggak Nikah-nikah, 12 Tahun Jadi Janda Rossa Akui Cuma Mau Nikah dengan Pria yang Punya Level Tinggi, Gimana Nasib Afgan?
Stars

Pantas Nggak Nikah-nikah, 12 Tahun Jadi Janda Rossa Akui Cuma Mau Nikah dengan Pria yang Punya Level Tinggi, Gimana Nasib Afgan?

4 Hari yang lalu - 12 tahun jadi janda, Rossa akui tak ingin memiliki calon suami yang memiliki level lebih tinggi dari dirinya

Innalillah! Janda Sirajuddin Mahmud Terbaring di Ranjang Rumah Sakit dengan Selang Infus, Zaskia Gotik Ikut Bereaksi, Imel PC: Thank You Bunda!
Stars

Innalillah! Janda Sirajuddin Mahmud Terbaring di Ranjang Rumah Sakit dengan Selang Infus, Zaskia Gotik Ikut Bereaksi, Imel PC: Thank You Bunda!

4 Hari yang lalu - Kabar terbaru soal kondisi kesehatan Imel PC yang harus dirawat lagi di rumah sakit untuk pengobatan kankernya, Zaskia Gotik bereaksi.

Move On dari Ayus Sabyan, Ririe Fairus Pamer Foto Cincin Melingkar di Jari Manis, Isyaratkan Akhiri Masa Janda?
Stars

Move On dari Ayus Sabyan, Ririe Fairus Pamer Foto Cincin Melingkar di Jari Manis, Isyaratkan Akhiri Masa Janda?

4 Hari yang lalu - Pamer cincin di jari manis, benarkah Ririe Fairus sudah move on dari Ayus Sabyan dan berencana akhiri masa janda?

Masih Ingat Ferry Anggara Mantan Suami Berondong Elly Sugigi? Bak Bernasib Mujur, Kini Nikahi Lagi dengan Janda Kaya Berprofesi Mentereng!
Stars

Masih Ingat Ferry Anggara Mantan Suami Berondong Elly Sugigi? Bak Bernasib Mujur, Kini Nikahi Lagi dengan Janda Kaya Berprofesi Mentereng!

4 Hari yang lalu - Terungkap kabar terkini Ferry Anggara mantan suami berondong Elly Sugigi, menikah lagi dengan janda kaya.

Murka Pacar Mantan Suami Halangi Ketemu Anak, Pemain Amanah Wali 5 Ini Ngaku Lakukan Ini Demi Dapat Suami Lagi Setelah 8 Tahun Menjanda: Walaupun Second!
Stars

Murka Pacar Mantan Suami Halangi Ketemu Anak, Pemain Amanah Wali 5 Ini Ngaku Lakukan Ini Demi Dapat Suami Lagi Setelah 8 Tahun Menjanda: Walaupun Second!

5 Hari yang lalu - Kabar terkini artis sering perankan tokoh jahat. Kini setelah 8 tahun menjanda, sang artis sampaikan pesan menohok

Dicerai Pengusaha Tajir Gegara Kepergok Main Gila dengan Musisi, Masa Lalu Artis Seksi Ini Ternyata Suram dan Memilukan: Ada Luka Batin
Stars

Dicerai Pengusaha Tajir Gegara Kepergok Main Gila dengan Musisi, Masa Lalu Artis Seksi Ini Ternyata Suram dan Memilukan: Ada Luka Batin

1 Minggu yang lalu - Kini sandang status janda, masa lalu Angel Karamoy ternyata penuh lika-liku sebelum akhirnya dicerai pengusaha tajir melintir

'Ini Anak Manusia Bukan Robot!' Mantan Suami Asyik Nikah Lagi, Pemain Jodoh Wasiat Bapak Ini Banting Tulang Hidupi Anak Usai Pergoki Main Serong dan Dihajar Habis-Habisan
Stars

'Ini Anak Manusia Bukan Robot!' Mantan Suami Asyik Nikah Lagi, Pemain Jodoh Wasiat Bapak Ini Banting Tulang Hidupi Anak Usai Pergoki Main Serong dan Dihajar Habis-Habisan

1 Minggu yang lalu - Pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini alami KDRT hingga jadi janda di usia 22 tahun. Suami kini nikah lagi dan tak nafkahi darah dagingnya.

Waduh! Arya Saloka Keceplosan Pernah Kepincut Janda, Putri Anne Singgung Borok Pekerjaan Suaminya: Yah Suami Gue Dong!
Stars

Waduh! Arya Saloka Keceplosan Pernah Kepincut Janda, Putri Anne Singgung Borok Pekerjaan Suaminya: Yah Suami Gue Dong!

2 Minggu yang lalu - Apa jadinya kalau Arya Saloka kepincut janda ya? Apakah Putri Anne pernah tahu kejadian ini sebelumnya?

'Emang Bener yang Orang Tua Bilang', Nikah Masih Seumur Jagung, Ifan Seventeen Sampai Tutup Muka Curhat Drama Rumah Tangga Usai Nikahi Janda Satu Anak
Stars

'Emang Bener yang Orang Tua Bilang', Nikah Masih Seumur Jagung, Ifan Seventeen Sampai Tutup Muka Curhat Drama Rumah Tangga Usai Nikahi Janda Satu Anak

2 Minggu yang lalu - Nikah baru seumur jagung, Ifan Seventeen tiba-tiba curhat singgung soal drama berumah tangga dengan Citra Monica.

Bak Kesedihan Beruntun! Kerap Dihujat Sana-sini, Kini Karir Ayu Ting Ting Terancam Jatuh Gegara Artis Pria Ini, Janda Enji Baskoro: Coba Aja Kalo Bisa
Stars

Bak Kesedihan Beruntun! Kerap Dihujat Sana-sini, Kini Karir Ayu Ting Ting Terancam Jatuh Gegara Artis Pria Ini, Janda Enji Baskoro: Coba Aja Kalo Bisa

2 Minggu yang lalu - Baru-baru ini seorang peramal membeberkan karir Ayu Ting Ting di masa depan. Ia mengatakan ada seorang artis pria yang ingin menjatuhkan karir Ayu

Bak Petir di Siang Bolong! Terciduk Polisi Gegara Gunakan Narkoba, Selebgram 'JF' Janda Cantik Ini Dituding Sering Kumpul Kebo dengan Manager Diskotik?
Stars

Bak Petir di Siang Bolong! Terciduk Polisi Gegara Gunakan Narkoba, Selebgram 'JF' Janda Cantik Ini Dituding Sering Kumpul Kebo dengan Manager Diskotik?

2 Minggu yang lalu - Seorang selebgram ditangkap karena penyalahgunaan narkoba bersama manajer dikostik dalam sebuah villa

Kacau! Diduga ODGJ, dr Lois Owien Sebut Nagita Slavina Akan Senasib dengan BCL Jadi Janda Kembang Karena Raffi Ahmad Sudah Alami Ini
Stars

Kacau! Diduga ODGJ, dr Lois Owien Sebut Nagita Slavina Akan Senasib dengan BCL Jadi Janda Kembang Karena Raffi Ahmad Sudah Alami Ini

2 Minggu yang lalu - Ternyata dr Lois sendiri sudah tidak terdaftar di IDI dan sempat diduga ODGJ oleh rekan sejawatnya dan sebut Nagita akan jadi janda kembang

BERITA TERPOPULER: Ramalan Buruk Nasib Rumah Tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Hingga Biodata Mantan Kekasih Ardi Bakrie yang Juga Janda Pangeran Kelantan
Spotlight

BERITA TERPOPULER: Ramalan Buruk Nasib Rumah Tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Hingga Biodata Mantan Kekasih Ardi Bakrie yang Juga Janda Pangeran Kelantan

2 Minggu yang lalu - Berita terpopuler hari ini (13/07) mulai dari ramalan buruk soal pernikahan Nia dan Ardi hingga biodata Manohara mantan Ardi Bakrie.

'Murahan Banget Sih!' Bak Putus Urat Malu Usai Ditendang Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Kepergok Pasang Wajah Menggoda Di Depan Sosok Ini
Stars

'Murahan Banget Sih!' Bak Putus Urat Malu Usai Ditendang Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Kepergok Pasang Wajah Menggoda Di Depan Sosok Ini

3 Minggu yang lalu - Sudah 7 tahun lebih sandang status janda, Ayu Ting Ting kini disebut murahan banget gegara nekat dekati presenter ini.

Kerap Dicap Janda Gatel dan Keluarga Matre! Ayu Ting Ting Akui Susah Cari Jodoh Gegara Lelaki Ogah Mendekat: Orang Tua Pengen yang Lebih, Berat!
Stars

Kerap Dicap Janda Gatel dan Keluarga Matre! Ayu Ting Ting Akui Susah Cari Jodoh Gegara Lelaki Ogah Mendekat: Orang Tua Pengen yang Lebih, Berat!

4 Minggu yang lalu - Ngebet nikah lagi, Ayu Ting Ting ngaku dirinya masih ada trauma dan banyak lelaki yang ogah dekat dengannya gegara masalah ini.

Ayu Ting Ting Menangis Kalau Dengar Ini, Raffi Ahmad Sebut Masa Lalu dengan Janda Itu Pahit: Khilaf!
Stars

Ayu Ting Ting Menangis Kalau Dengar Ini, Raffi Ahmad Sebut Masa Lalu dengan Janda Itu Pahit: Khilaf!

1 Bulan yang lalu - Raffi Ahmad tampaknya kini sudah bertobat. Sempat jalani hubungan dengan Ayu Ting Ting, kini ia lebih fokus dengan keluarganya bersama Gigi

Tag Popular