Find Us On Social Media :

Jeruji Besi Menanti, 3 Petinggi Sunda Empire Ditetapkan Jadi Tersangka hingga Akan Diperiksa Kejiwaannya

Copot Semua Seragam Kejayaannya Setelah Jadi Tersangka, 3 Petinggi Sunda Empire Bakal Diperiksa Kejiwaannya

GridFame.id - Belakangan Indonesia tengah dihebohkan dengan kemunculan berbagai kelompok yang menyebut dirinya punya kekuasaan di negeri ini.

Mulai dari Keraton Agung Sejagat, yang mengaku punya kekuasaan di Pentagon.

Hingga belakangan juga heboh munculnya Sunda Empire, yang mengklaim punya kekuasaan lebih besar dari kekuasaan pemerintah negeri ini.

Kemunculannya dianggap menimbulkan keresahan, petinggi Sunda Empire akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

Baca Juga: Fairuz A Rafiq Menangis hingga Pingsan Saat Beri Kesaksian di Sidang Kasus Ikan Asin, Begini Cara Sonny Septian Tenangkan Sang Istri

Tiga orang petinggi Sunda Empire, yakni Nasri Bank selaku perdana menteri, Raden Ratna Ningrum sebagai kaisar, dan Ki Ageng Rangga Sasana selaku sekertaris jenderal telah resmi diamankan polisi.

Penetapan tersebut diumumkan melakui konferensi pers di Mapolda Jabar pada Selasa (28/1/2020) kemarin dan disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga.

Polisi akan memeriksa kejiwaan tiga petinggi Sunda Empire setelah mereka ditetapkan sebagai tersangka. "Rencana ada (pemeriksaan psikologi)," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Hendra Suhartiyono di Mapolda Jabar, Rabu (29/1/2020).