Find Us On Social Media :

Banyak yang Jomblo, Para WNI dari Wuhan Terlibat Cinlok Selama 14 Hari di Karantina di Natuna Karena Virus Corona

238 WNI yang di karantina di Natuna akan dipulangkan Sabtu u(15/2/2020).

GridFame.id - Selain memastikan tubuh mereka bebas dari virus corona, WNI yang diobservasi di Natuna ini ternyata meninggalkan sepenggal kisah menarik.

Siapa sangka, hidup bersama dalam karantina selama 14 hari di Natuna, tak sedikit WNI yang terlibat cinlok alias cinta lokasi.

Bibit-bibit asmara justru muncul antar WNI yang awalnya tak kenal namun menjadi dekat setelah dikarantina selama 14 hari di Hanggar Lanud Raden Sadjad, Natuna.

Baca Juga: Sering Pamer Barang Mewah, Anji Sebut Penyanyi Ini Justru Minta 'Harga Teman' untuk Lagu Ciptaannya: 'Itulah Kenapa Banyak Pencipta Meralat Hidupnya'

14 hari melewati hari-hari dalam ruang terbatas memang tak mudah bagi beberapa WNI yang dipulangkan Pemerintah Indonesia lantaran wabah virus corona ini.

Seorang WNI yang juga ikut diobservasi pun akhirnya tak ragu untuk membagikan kisahnya selama dikarantina selama dua pekan tersebut.

Yayu Indah Maharani, seorang mahasiswa yang dieksekusi dari Wuhan ini mengaku berada di tempat observasi adalah pengalaman berharga yang tak terlupakan.