Find Us On Social Media :

Atta Halilintar Buktikan Cintanya ke Putri Anang & Ashanty dengan Bawa Mobil Mewah Miliaran Rupiah, Aurel Langsung Bahas Honeymoon: 'Sayang Honeymoon Kita ke...'

Aurel dan Atta terciduk adu mulut.

GridFame.id - Beberapa hari lalu, keputusan Atta Halilintar untuk membeli mobil mewah antik memang sempat jadi sorotan.

Bagaimana tidak? Mobil yang dibeli Atta merupakan mobil legendaris yang biasa digunakan untuk syuting film-film Holywood.

Mobil tersebut adalah Ford Mustang Eleanor Shelby GT tahun 1967 yang harganya bisa sampai Rp 2,5 miliar.

Diketahui melalui kanal YouTube Atta Halilintar, Kamis (16/7/2020) alasan Atta membeli mobil mewah tersebut adalah untuk mobil pernikahannya dengan Aurel.

Baca Juga: Aurel Selalu Tampilkan Ekspresi Bahagia Usai Dilamar Atta Halilintar, Krisdayanti Justru Pamerkan Wajah Asli yang Tampak Lesu dengan Lingkaran Hitam dan Keriput

Baca Juga: Pantas Atta Halilintar Tergoda, Aurel Hermansyah Jalani Diet yang Bisa Turunkan 5 Kg Dengan Cara Sederhana Ini!

Selain itu, Atta percaya mobil tersebut bisa dijadikan investasi untuk anak-anaknya kelak.

"Jadi kalau kita pakai ini, dibeli, semoga nanti kalau anak kita lagi butuh duit ya buat sekolah atau buat apa kita bisa jual harganya bagus," kata Atta.

Setelah membeli mobil baru, Atta pun tak ragu-ragu menunjukkan keseriusannya memperlihatkan mobil baru untuk pernikahannya dengan Aurel ke kediaman orangtua Aurel.