Find Us On Social Media :

Dulu Lengket Bak Perangko, Prilly Latuconsina Akui Kini Hubungan Baiknya dengan Aliando Syarief Hancur Lebur Gegara Hal Ini: 'Dulu Kita Bestfriend Banget...'

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief

GridFame.id - Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief mengawali karir mereka saat bermain dalam judul sinetron yang sama.

Namun sayangnya nasib antara Prilly dan Aliando justru berbeda jauh.

Berada di puncak, tiba-tiba Aliando bak hilang ditelan bumi karena memutuskan ingin berkarir sebagai musisi.

Padahal dulu Prilly dan Aliando sukses membuat banyak orang terbawa perasaan dengan chemistry mereka saat bermain sinetron yang sama.

Ya, masih lekat di ingatan, Prilly Latuconsina dan Aliando sempat menjadi pujaan anak muda semasa membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS).

Baca Juga: Jengah Bolak-balik Dikadalin Lelaki, Luna Maya Kompak Bakal Lakukan Ini dengan Prilly Latuconsina Untuk Balas Dendam pada Mantan: 'Jangan Takut Ya, Apalagi Melengos!'

Peran sepasang kekasih di mabuk asmara yang diperankan Prilly Latuconsina dan Aliando secara apik nyatanya membuat pemirsa baper dan menggadang-gadang 2 bintang ini untuk pacaran di dunia.

Terlebih lagi keduanya selalu tertangkap kamera lengket bak perangko di depan layar maupun lokasi syuting.

Sayangnya, kisah indah itu tinggal kenangan karena Prilly Latuconsina dan Aliando kini menempuh jalan masing-masing selepas tamatnya sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Sempat menjadi tanda tanya, hubungan Prilly Latuconsina dan Aliando sekarang akhirnya diungkap oleh sang aktris sendiri dalam obrolannya dengan presenter Melaney Ricardo.