Find Us On Social Media :

Mantan ART Bongkar Borok Raffi Ahmad, Sempat Tak Berani Temui Mama Rieta Karena Kepergok Main Serong dengan Ayu Ting Ting!

Mantan ART Bongkar Borok Raffi Ahmad, Sempat Tak Berani Temui Mama Rieta Karena Kepergok Main Serong dengan Ayu Ting Ting!

GridFame.id - Kabar kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali terdengar. 

Kali ini, mantan ART menyebut kalau Raffi Ahmad sempat tak berani menemui Mama Rieta setelah kepergok main serong dengan Ayu Ting Ting. 

Wadih, kok bisa, ya!

Gosip kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang sempat menjadi bahan pembicaraan.

Baca Juga: Sampai Diminta Sumpah Pakai Al-Quran, Raffi Ahmad Bongkar Nagita Slavina Habiskan Uang Perusahaan Tapi Mengelak

Keduanya sempat digadang-gadang miliki hubungan dekat pada tahun  2017 silam.Bahkan ada rumor yang menyebutkan bahwa Caca Tengker, adik Nagita Slavina geram dengan hal tersebut.

Mengejutkannya, kini muncul sumber baru yang mengungkap jika Caca sempat menjambak rambut Ayu.Melalui akun Instagram japokubulwati, pemilik akun mengunggah foto capture percakapan WhatsApp dari seseorang.Sumber yang tak mau disebutkan namanya ini mengungkap awal mulanya Caca mengetahui adanya raffi bersama Ayu.

Baca Juga: Perilaku Rafathar Pada Raffi dan Nagita Tarik Simpati Publik, Ternyata Ini Dampak Psikologis Jika Terlalu Paksakan Kehendak pada Anak