Find Us On Social Media :

Bak Karma Instan, Pria yang Bunuh Bocah Saat Bela Ibunya Diperkosa Kini Tewas di Tahanan

Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief S Sukmo, didampingi Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto, Kanit Kanit Tipikor, Ipda Narsyah Agustian SH, dan lainnya menghadirkan tersangka Samsul Bahri, saat menggelar konferensi pers di halaman Mapolres Langsa.

GridFame.id - Belakangan tengah viral kisah pilu bocah berinisal R yang meninggal usai membela ibunya.

Warga Aceh dikejutkan dengan tragedi pemerkosaan ibunya dan anaknya R (9) dibunuh.

Rangga disebut-sebut sebagai pahlawan cilik dari Nanggroe Aceh, tepatnya dari Aceh Timur setelah membela kehormatan ibunya.

Ratusan ribu warganet Indonesia menyebutnya sebagai 'Pahlawan Kecil' setelah berjuang menyelamatkan ibunya dari pemerkosa hingga tubuh mungilnya dihujani bacokan sebilah parang tajam.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Anang Hermansyah Kepergok Ngebet Temui Wanita Lain di Belakang Ashanty hingga Vicky Prasetyo Akui Soal Hubungannya dengan Artis Cantik Ini

Pada malam itu Sabtu (10/10/2020), Rangga terbangun dan melihat ibunya akan diperkosa, lalu Rangga berteriak dan mencoba melindungi ibunya.

Rangga dibunuh dengan tersangka SamsulBahri (41) sebelum melancarkan aksi bejatnya.

Pelaku pemerkosa tak mengira-ngira jika sosok yang ia lawan adalah seorang anak kecil yang tak mempunyai tenaga.

Tanpa ampun, pelaku menebas parangnya ke bagian leher Rangga, dilanjutkan dengan menusuk pundak sebelah kiri dan bagian dada masing-masing sebanyak satu kali.

Tak hanya itu, pelaku pemerkosa, Samsul Bahri, kemudian juga mencekik leher dan membenturkan kepala ibunya Rangga ke rabat beton jalan yang berjak 50 meter dari rumah korban.

Usai melakukan aksinya, Samsul Bahri pun akhirnya telah ditangkap dan ditahan oleh polisi.

Bak karma instan, kini maut pun telah menjemput nyawa Samsul Bahri.