Find Us On Social Media :

Dipukul Telak Karyawan RANS Gegara Tegur Raffi Ahmad Lewat Sosial Media, Sherina Munaf Tanggapi Santai, 'Love You and Thank You'

Sherina Munaf dan Raffi Ahmad

GridFame.id - Sudah sewajarnya kalau gerak-gerik seorang artis pasti disorot publik, terlebih lagi kehidupan Raffi Ahmad.

Muali bangun tidur sampai tidur lagi nama Raffi Ahmad pasti selalu menjadi perbincangan hangat.

Apalagi setelah namanya tercantum dalam penerima vaksin gelombang pertama bersama Presiden Joko Widodo, gerak-gerik Raffi Ahmad pasti tuai perhatian.

Masih segar teringat usai penyuntikan vaksin kita digegerkan dengan potret Raffi Ahmad yang tak mengenakan masker berkerumun menghadiri pesta.

Padahal pagi harinya Raffi Ahmad baru saja mendapat vaksin sebagai perwakilan milenial di Indonesia.

Tindakan suami Nagita Slavina itu lantas mendapat berbagai hujatan dari berbagai kalangan, salah satunya dari kalangan artis sendiri.

Baca Juga: Didamprat Asisten Raffi Ahmad Gara-gara Menegur Bosnya Lewat Sosial Media, Sherina Munaf Tanggapi dengan Santai, 'Love You and Thank You'

Baca Juga: Dikecam Setelah Terlihat Keluyuran Usai Divaksin, Karyawan Raffi Ahmad Tegur Cara Sherina Sampaikan Kritikan, 'Yang Aslinya Smart Pasti Akan Smart Berbicara'

Adalah Sherina Munaf yang sempat vokal menyinggung langsung nama Raffi Ahmad di Instagram dan Twitter karena tindakan ayah Rafathar yang tidak menjalankan protokol kesehatan di kerumunan.

Sebagai salah satu karyawan RANS, Abrar Rafles Dahlan atau biasa disapa Abrar ini membela sang bos dan menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya pada Sherina Munaf lewat Instagram pribadi.

Abrar saat itu menyayangkan sikap Sherina Munaf yang menegur Raffi Ahmad lewat Instagram dan Twitter secara publik.

"Halo @sherinasinna kalau gatau apa2 gausah buat statement di publik. Tinggal chat langsung aja ke A Raffi baru bisa tau gimana ceritanya ya..pintar2 membuat opini ya. wanita yang pintar," tulis Abrar dengan menyertakan potret Sherina dan cuitan kritikannya untuk Raffi di Twitter.