Find Us On Social Media :

Bak Benarkan Hubungan Gelap dengan Raffi Ahmad, Pakar Mikro Ekspresi Kupas Tuntas Alasan Ayu Ting Ting Mati Kutu Depan Nagita Slavina

Ayu Ting Ting, Nagita Slavina

GridFame.id - Pertemuan Ayu Ting Ting dan Naguta Slavina di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih menjadi topik hangat. Setelah beberapa tahun lamanya seolah saling menghindar, keduanya tak sengaja kembali terlihat di satu lokasi yang sama. Pertemuan tak sengaja itu membuka lagi kenangan lama tentang isu kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Pasalnya, saat bertemu Nagita, Ayu Ting Ting justru menyiratkan gelagat ketakutan sampai berdiri mematung di tembok.

Baca Juga: Terima Nasib Pontang-Panting Kerja Cuma Jadi ATM Keluarga, Ayu Ting Ting Bongkar Perlakuan Umi Kalsum saat Sepi Job: Udah Kaya Lu! Sementara, istri Sultan Andara itu juga terlihat acuh melenggang diiringi adik iparnya, Syahnaz Sadiqah yang juga masa bodoh dengan keberadaan Ayu. Padahal Iis Dahlia dan Anwar BAB yang saat itu bersamanya terlihat maju untuk menyapa Nagita, tapi tidak dengan Ayu Ting Ting.

Baru-baru ini gelagat Ayu Ting Ting itu dikuliti habis pakar mikro ekspresi.