Find Us On Social Media :

Gantikan Sosok Ayah, Usai Anak Joanna Alexandra Ungkap Kepiluan Hati Ditinggal Raditya Oloan, Netizen Beri Dukungan Semangat: Kuat Ya Nak!

Foto Keluarga Joanna dan Raditya Oloan

GridFame.id - Anak Joanna Alexandra, Zuriel Paris mengungkapkan kepedihan hati ditinggal sang ayah, Raditya Oloan untuk selama-lamanya.

Zuriel mengatakan sulit menerima kenyataan bila sang ayah sudah tiada, anak Joanna Alexandra ini pun menuliskan cukup panjang isi hatinya di akun instagram miliknya.

"Sulit untuk menerima kenyataan bahwa orang yang dicintai telah tiada. Sulit untuk memahami mengapa seseorang yang setia seperti Ayah dipanggil oleh Tuhan di usia yang begitu muda. Sulit untuk tidak kecewa pada Tuhan di masa-masa sulit seperti ini. Sangat mudah untuk merasa sedih dan ragu dengan kepergian seorang ayah," ujar Zuriel Paris dalam bahasa Inggris, Senin (10/5/2021).

Baca Juga: Mudik Dilarang Kok ke Luar Negeri Bisa? Jangan Iri! Tengok Ashanty Pamer Foto Keluarga Besar Bisa Pergi ke Dubai Katanya Berobat Tapi Kok Pakai Baju Kembar Serombongan Lagi, Triawan Munaf : Miris, Daripada Suudzon!