Find Us On Social Media :

Sudah Tertangkap Basah Masih Berkelit! Sosok Ini Tantang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Sumpah Pocong Demi Jawab Isu Nikah Siri

Potret keakraban Raffi, Nagita, dan Ayu Ting Ting.

GridFame.id - Isu nikah siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sempat bikin geger jagat hiburan 2016 lalu. Isu nikah siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting mencuat karena keduanya kerap kepergok bermesraan baik di depan maupun belakang kamera. Tak jarang Ayu Ting Ting menempelkan tubuhnya pada Raffi Ahmad meski tahu sudah beristri. Aksi tak tahu malu itu membuat Ayu Ting Ting dicap sebagai janda gatel bahkan julukan pelakor pun melekat padanya. Isu hubungan gelap Raffi dan Ayu juga dikabarkan hampir membuat Nagita Slavina ingin mengajukan gugatan cerai. Meski sudah beberapa kali kepergok dan bukti bermunculan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kompak bungkam. Keduanya seolah sengaja menutup rapat rahasia gelap yang terjadi antara mereka berdua dari siapapun.

Hingga sosok ini turut geram sampai menantang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting melakukan sumpah untuk membuktikan keduanya tidak nikah siri.

Baca Juga: Dulu Tak Tahu Malu Gelendotan Manja di Depan Umum, Raffi Ahmad Kini Buktikan Benar-Benar Lepeh Ayu Ting Ting: Kalo Mantan Gak Gapapa, Gosip Doang Ngapain!