Find Us On Social Media :

Siap-Siap Bagi Pemilik Rekening BCA dan Bank Swasta! BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 Juta Akan Kembali Dicairkan, Cek Status Penerimanya Melalui Link Ini

BLT BPJS Ketenagakerjaan kembali cair Oktober

GridFame.id- Berikut bocoran terkait jadwal pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau biasa yang disebut dengan Bantuan Subsidi Upah (BSU) terhadap pemilik rekening BCA dan Bank Swasta 2021.

Diketahui,  saat ini penyaluran BLT BPJS Ketenagakerjaan senilai Rp 1 juta sudah memasuki tahap kelima.

Melansir melalui laman resmi Kemnaker (7/10/2021), Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Ida Fauziyah mengungkapkan   saat ini BLT Subsidi Gaji telah tersalurkan kepada 4,91 juta pekerja.

Ia juga menekankan bahwa BLT BPJS Ketenagakerjaan (BSU) tidak akan dikenakan biaya administrasi, sehingga penerima akan full menerima bantuan sebesar Rp1 juta dari Kemenaker.

Dalam penyampaiannya ia juga memberikan prediksi jadwal pencairan BLT Subsidi Gaji tahap 4 dan 5 ditransfer kepada penerima .

"Mudah-mudahan BSU pada tahap 3, 4 dan 5 ini bisa lancar dan mampu diselesaikan paling cepat akhir September dan paling lama Oktober," ujarnya.

Baca Juga: BPUM Berakhir September! Tenang Masih Ada Kesempatan Dapat Bantuan BLT PKL dan Warung yang Disalurkan Melalui TNI/Polri , Berikut Caranya