Find Us On Social Media :

Kembali Diperpanjang Hingga 1 November Mendatang, Berikut Ini Aturan Baru Menggunakan Pesawat Terbang! Tes Swab Antigen Sudah Tidak Berlaku?

Perjalanan Udara

GridFame.id- Simak aturan baru terkait syarat perjalanan menggunakan pesawat terbang selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Seperti berita yang sudah beredar sebelumnya, bahwa Pemerintah Indonesia kembali memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 1 November mendatang.

Meskipun kasus Covid-19 sudah mengalami penurunan, pemerintah tetap akan memberlakukan PPKM dengan beberapa aturan-aturan baru yang ditetapkan.

Pada pengumuman PPKM tersebut Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar, menyampaikan terdapat sejumlah pelonggaran dalam pada sejumlah sektor.

Namun ternyata pelonggaran tidak berlaku pada syarat perjalanan. Bahkan bisa dibilang aturan baru perjalanan semakin diperketat.

Terdapat perubahan aturan pada syarat perjalanan menggunakan pesawat terbang pada penetapan PPKM ini.

Baca Juga: PPKM Diperpanjang Aturan Dilonggarkan! Anak di Bawah 12 Tahun Boleh Masuk Tempat Wisata dan Bisa Nonton Bioskop, Tempat Pemainan Anak di Mal Sudah Buka di Wilayah Ini