Find Us On Social Media :

Tolong Bagi Istri Lakukan Ini Pada Suami Sebelum Tidur ‘Bisa Bikin Jatuh Cinta Setiap Hari’ Dokter Aisah Dahlan Beri Tips Ampuhnya!

Dokter Aisah Dahlan

GridFame.id- Menjalani hubungan rumah tangga memang tak semulus yang diharapkan. Tak bisa dipungkiri, dalam setiap perjalanan rumah tangga terdapat permasalahan yang sering kali memicu perdebatan dan amarah.

Permasalahan terjadi bukan hanya kepada pasangan muda, namun berlaku juga untuk pasangan yang sudah lama menjalani hubungan rumah tangga.

Malah terkadang hal ini lebih berisiko kepada pernikahan yang sudah dijalani dalam kurun waktu bertahun-tahun.

Mereka (pasangan yang sudah lama membangun rumah tangga) biasanya lebih rentan terhadap kemungkinan membuat hubungan antar suami-istri menjadi hambar.

Terlebih jika dalam pernikahan tersebut tidak diselingi oleh momen-momen baru yang begitu mengesankan. Pernikahan yang sudah memasuki usia tua pasti rentan terhadap godaan dan tantangan.

Sebagai salah satu contoh, seiring berjalannya waktu pernikahan akan membuat suami berubah menjadi cuek, tidak romatis dan bahkan kurangnya menghabiskan waktu berdua.

Dalam kondisi inilah peran istri dibutuhkan untuk kembali mendapatkan kembali hati suami.

 Baca Juga: ‘Dari Pegel Hingga Meriang’ Beredar Kabar yang Mengungkap Efek Samping Vaksin Covid-19 Sinovac Dosis Kedua Lebih Terasa, Benarkah? Begini Penjelasan Resmi Kemenkes